RADARSULBARNEWS

Toyota Rush Paling Diminati, Kalla Toyota Berikan Diskon Servis Selama Ramadan

SERVIS. Seorang petugas servis sedang memeriksa sebuah mobil, di Kantor Kalla Toyota Mamuju, Selasa 26 Maret 2024. (Rezki Amaliah/Radar Sulbar)

MAMUJU, RADARSULBAR NEWS – Kalla Toyota Mamuju mencatat penjualan mobil dari awal Januari hingga Maret mencapai 122 unit.

Sales Supervisor Kalla Toyota Mamuju, Helky mengatakan ada tiga jenis mobil yang paling laris di pasaran, yakni Toyota Rush, Calya dan Agya. Tiga jenis tersebut diminati karena harga yang lebih terjangkau dan bisa memuat banyak penumpang.

“Untuk penjualan yang paling banyak diminati masyarakat Mamuju itu ada Toyota Rush yang sudah terjual 36 unit, Calya 31 unit kemudian Agya 13 unit,” kata Helky, Selasa 26 Maret.

BACA JUGA:  Meresahkan Warga, Polsek Mamasa Amankan ODGJ

Helky mengungkap, dari data berkas penjualan, para pelanggan Kalla Toyota Mamuju berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan petani. “Kalau pelanggan kami itu ada di tiga kabupaten, yaitu Mamuju, Mateng dan Pasangkayu,” sebutnya.

Selain itu, Helky juga mengungkapkan, selama ramadan Kalla Toyota Mamuju memberikan promo service untuk pemeriksaan kendaraan berkala yang berlaku sejak 1 sampai 31 Maret. Promo tersebut berlaku untuk semua model dan umur kendaraan Toyota.

BACA JUGA:  Tembok Rumah Tua Ambruk Timpah Tiga Anak, Satu Tewas

“Kami sadar perubahan musim dapat berdampak pada kondisi kendaraan. Untuk itu, Kalla Toyota Mamuju menghadirkan promo diskon jasa service bagi kendaraan Toyota untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan,” jelasnya.

Ia menyampaikan, bagi pelanggan yang ingin menikmati promo tersebut dapat langsung berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulbar.

BACA JUGA:  Kapolda dan Pj Gubernur Sulbar Apresiasi Kolaborasi Seluruh Stake Holder Amankan Kunjungan Presiden RI

“Kami ada free pengecekan di 15 item, misalnya ban, mesin dan lain-lain, kemudian untuk service selanjutnya, pelanggan bisa mendapatkan gift voucher diskon jasa 20 persen,” tutup Helky. (*)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!