RADARSULBARNEWS

Viral, Aksi Remaja Bonceng Empat di Jalan Arteri Mamuju Diamankan Polisi

Empat remaja nekat melakukan aksi bonceng empat di jalan Arteri Mamuju, Rabu 24 April 2024. (ist)

MAMUJU, RADARSULBAR NEWS – Video aksi bonceng empat di jalan arteri Mamuju menjadi sorotan. Akibatnya, Aksi nekat empat remaja ini menjadi viral di media sosial.

Dikabarkan, pelaku telah diamankan bersama sepeda motornya oleh tim Patmor Polresta Mamuju, Rabu (24/4).

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar melalui Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman Basir membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA:  DPRD Pasangkayu Gelar Rapat Banggar, Tindaklanjuti LKPj Bupati 2023

“Benar, pelaku pengendara sepeda motor bonceng empat yang sempat viral di media sosial beberapa hari lalu telah diamankan piket Patmor Polresta Mamuju,” katanya.

Pengendara tersebut atas nama inisial MS yang masih berumur 15 tahun berboncengan empat dengan teman mainnya yang juga masih dibawah umur.

“Para remaja itu mengaku aksinya direkam oleh rekannya sendiri dan ini sengaja dilakukan untuk pembuatan konten padahal ini aksi sangat berbahaya,” jelas Ipda Herman.

BACA JUGA:  Dukung Timnas Indonesia U-23 Lawan Uzbekistan, Polda Sulbar Gelar Nonton Bareng

Kini para remaja itu masih sementara menjalani pemeriksaan interogasi, kemudian rencana akan dilakukan penilangan dan sepeda motor yang digunakan akan disita.

Dari kejadian tersebut, Kasi Humas Polresta Mamuju mengatakan pihaknya akan melakukan patroli untuk mengantisipasi agar aksi ini tidak terulang.

“Kami akan selalu melakukan patroli guna mengantisipasi aksi serupa tidak terulang kembali karena dapat membahayakan orang lain, juga menggangu arus lalu lintas serta meresahkan warga masyarakat pengguna jalan,” ucapnya. (*)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!