RADARSULBARNEWS

Toyota Resmi Umumkan Harga All-New Yaris Cross, Hybrid EV Pertama di Segmen Medium SUV

All-New Yaris Cross (Foto: PT TAM)

JAKARTA, RADARSULBAR NEWS – PT Toyota-Astra Motor (TAM) merilis harga resmi All-New Yaris Cross. Sebagai 5-Seater Medium SUV, All-New Yaris Cross hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang kian beragam. All-New Yaris Cross pun melengkapi line-up Hybrid EV Toyota di Indonesia.

Dengan semangat Mobility for All, Urban SUV ini menegaskan eksistensi dan dominasi Toyota di pasar SUV. Apalagi di pasar domestik SUV terus menunjukkan trend penjualan positif. All-New Yaris Cross memiliki pilihan model yang lengkap dan harga affordable. Ada 6 pilihan model, yakni tipe 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package dengan hybrid engine dan sematan GR Aero Package diposisikan sebagai flagship model.

“Setelah me-launching All-New Kijang Innova Zenix Hybrid EV sebagai kendaraan elektrifikasi Toyota pertama yang diproduksi lokal, Toyota menghadirkan All-New Yaris Cross sebagai full Hybrid EV karya anak bangsa,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto.

BACA JUGA:  Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

Henry Tanoto menjelaskan, All-New Yaris Cross yang merupakan medium SUV hadir sebagai pionir di B-segment. Segmen itu memiliki pangsa pasar besar.

Medium SUV itu memberikan kesempatan kepada kalangan pelanggan yang lebih luas supaya dapat memiliki kendaraan ramah lingkungan dengan harga yang semakin terjangkau.

All-New Yaris Cross dilengkapi dengan fitur comfort dan safety yang canggih dan modern. Mobil jenis ini tetap mempertahankan fungsionalitas dan drivability khas SUV perkotaan yang andal untuk mobilitas harian dan rekreasi. “Serta tentunya memiliki value for money yang tinggi,” kata Henry Tanoto.

BACA JUGA:  Suraidah Dukungan Pemerintah Pusat Untuk Produksi Pertanian di Sulbar Perlu Dimaksimalkan

All-New Yaris Cross untuk pasar Indonesia memiliki 6 pilihan tipe. Mulai dari tipe 1.5 G M/T; 1.5 G CVT; 1.5 S CVT; dan 1.5 S CVT with GR Parts Aero Package. Lalu ada varian Hybrid EV, 1.5 S HV CVT dan 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package sebagai flagship model.

Seluruh tipe All-New Yaris Cross memiliki pilihan 7 warna mono-tone serta 3 warna dual tone yang bisa dipilih sesuai dengan selera pelanggan. Selain itu, beberapa tipe juga memperoleh sematan GR Aero Package yang membuatnya tampil outstanding karena lebih sporty dan dinamis dari sisi styling.

BACA JUGA:  Toyota Siapkan Kebangkitan Starlet, Bisa jadi Comeback jadi Mobil Listrik
Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!