Panitia Mulai Susun Agenda, Beragam Event akan Meriahkan Hari Jadi Sulbar ke-19 - RADARSULBAR NEWS
RADARSULBARNEWS

Panitia Mulai Susun Agenda, Beragam Event akan Meriahkan Hari Jadi Sulbar ke-19

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris saat memimpin pertemuan membahas persiapan Hari Jadi Sulbar ke-19, Selasa 5 September 2023. (Dok Humas Pemprov Sulbar)
pasang

MAMUJU, RADARSULBAR NEWS – Jelang hari jadi Sulawesi Barat (Sulbar) ke-19, sejumlah agenda sudah disusun. Panitia telah merampungkan jadwal dan mendata setiap undangan yang akan hadir.

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris menekankan agar keterlibatan masyakat menjadi hal penting dalam setiap event yang akan digelar.

“Keterlibatan masyarakat itu kita menjadi sangat penting,” ujar Idris usai melakukan rapat persiapan pelaksanaan expo dalam rangka Hari Jadi Provinsi Sulbar ke-19 di Rujab Sekprov Sulbar, Selasa, 5 September 2023

Sekprov Sulbar menguraikan beberapa item kegiatan akan digelar salah satunya adalah Sulbar Expo. Ia berharap agar memaksimalkan keterlibatan UMKM.

Idris juga memastikan soal anggaran yang perlu disiapkan. Karena beberapa persiapan
membutuhkan dana cukup.

“Saya berharap anggarannya bisa disusun seminimal mungkin,” ucap Idris.

Tak hanya itu, ia juga ingatkan kepada panitia agar memastikan kesiapan artis yang akan diundang. Persiapan acara ramah tamah dan jalan santai yang akan digelar bersama masyarakat Sulbar termasuk didalamnya tokoh pahlawan.

Ketua Panitia Hari Jadi Sulbar ke-19, Jamil Barambangi menambahkan beberapa kegiatan lain yang bakal dilaksanakan seperti olahraga, seni budaya, seminar, apresiasi tokoh pejuang dan masyarakat berprestasi.

“Insyallah kita mulai giat tanggal 10 melakukan fun bike, ada juga Ekspo Sulbar, dan disamping itu bersama Pemkab Polman menyelenggarakan Sandeq Race rute Pasangkayu-Polewali Mandar,” ucapnya. 

error: Konten dilindungi!!
Exit mobile version