Dirga Iskandar Resmikan Posko Pemenangan Mabes Mambulilling - RADARSULBAR NEWS
RADARSULBARNEWS

Dirga Iskandar Resmikan Posko Pemenangan Mabes Mambulilling

pasang

POLMAN, RADARSULBAR NEWS – Calon Bupati Polewali Mandar Dirga ADhi Putra Singkarru meresmikan posko pemenangan mabes Mambulilling, Minggu 16/10/2024. Posko pemanangan Digaskan ini terletak di jalan Gunung Mambulilling Kelurahan Wattang kecamatan Polewali.

Posko yang diinisiasi oleh tokoh masyarakat dan pemuda setempat ini telah dibentuk sejak satu pekan lalu namun baru diresmikan pada hari ini. Posko ini telah dibenahi sejak satu pekan terakhir dan telah disulap dengan Branding atribut gambar paslon Dirga Adhi Putra Singkarru – Iskandar Muda Baharuddin Lopa.

Dibagian depan tampak sebuah baliho Dirga-Iskandar menghiasi Posko ini kemudain dibagian dalam, seluruh dinding dipenuhi dengan gambar karikatur Dirga Iskandar dengan Tagline Solid dan Amanah.

Ketua tim Posko pemenangan H. Risal mengatakan pendirian posko ini merupakan inisiatif dari warga Mambulilling yang memang betul-betul ingin berjuang memenangkan paslon Dirga – Iskandar. Posko ini didirikan dengan tujuan untuk bagaimana caranya mendulang suara untuk memenangkan pasangan calon Dirga Iskandar pada pemilihan kepala daerah Polewali Mandar di Pilkada serentak 27 November 2024.

Ia mengatakan Posko ini dijadikan rumah tempat berkumpul untuk membahas soal cara memenangkan paslon Digaskan.

Umumnya warga yang datang berkumpul di posko ini merupakan warga Mambulilling namun ada juga yang warga dari luar lingkungan Mambulilling.
“Kami tidak menutup diri untuk menerima relawan yang ingin bergabung sehingga posko ini terbuka 24 jam. Jadi posko ini bukan hanya untuk Mambulilling tetapi juga untuk warga lain” Katanya usai peresmian.

“Jadi kita di posko ini ibarat seperti keluarga semua. Kita tidak membeda-bedakan siapa saja, mau dari kalangan orang tua, anak muda, perempuan dan lainnya silahkan datang bergabung,”katanya.

Risal berharap tidak ingin ada perselisihan antara pendukung lainnya hanya karena berbeda pilhan, sehingga Ia berpesan kepada warga Polman dalam menyambut Pilkada ini dengan penuh suka cita dan riang gembira.

“Kita tidak mau ada jarak antara pendukung lainnya karena kita di Mambulilling ini seperti rumpun keluarga,”tutupnya (rls/mkb)

error: Konten dilindungi!!
Exit mobile version