Polman Ocean Fun Run 2024, Sensasi Berlari di Pantai Ba'Batoa - RADARSULBAR NEWS
RADARSULBARNEWS

Polman Ocean Fun Run 2024, Sensasi Berlari di Pantai Ba’Batoa

LARI. Peserta Polman Ocean Fun Run 2024 sementara berlari di Pantai Ba'batoa Desa Lapeo Kecamatan Campalagian, Minggu 29 September 2024.
pasang

POLEWALI, RADARSULBAR NEWS – Sebanyak 250 runner dari berbagai daerah di Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan mengikuti Polman Ocean Fun Run 2024, Minggu 29 September.

Event Polman Ocean Fun Run 2024 menghadirkan sensasi tersendiri berlari di tepi Pantai Ba’Batoa Desa Lapeo Kecamatan Campalagian Polman. Lomba ini dimulai, pukul 06:00 WITA dengan mengambil star Pantai Ba’batoa, Desa Lapeo, Kecamatan Campalagian. Ajang lari ini, merupakan bagian dari rangkaian acara Polman Ocean Festival.

Penanggungjawab kegiatan Arif Budianto menjelaskan bahwa Polman Ocean Fun Run memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan event lari pada umumnya. Rutenya tidak melewati jalanan aspal, melainkan sepanjang pesisir pantai.

“Tentunya ini akan memberikan sensasi berbeda pada para peserta karena rute yang kami tawarkan adalah pantai,” ungkap Arif.

Lebih lanjut, Arif menambahkan bahwa jumlah peserta kali ini sengaja dibatasi, mengingat kondisi jalur dan area star yang terbatas.

“Antusiasme calon peserta sangat besar, namun kami harus membatasi kuota. Insya Allah tahun berikutnya kami akan membuka kuota yang lebih banyak,” tambahnya.

Pelaksana Polman Ocean Festival, Putra Ardiansyah mengungkapkan rasa syukurnya atas tingginya minat terhadap Polman Ocean Fun Run. Ini yang menjadi salah satu item dalam festival. Ia berharap kegiatan ini dapat terus berkembang dan menjadi agenda tahunan, tentunya setelah menerima masukan dari para peserta yang berpartisipasi tahun ini. (mkb)

error: Konten dilindungi!!
Exit mobile version