Polres Kerjasama Dispersip Mamuju Gelar Aksi Peduli Literasi - RADARSULBAR NEWS
RADARSULBARNEWS
DAERAH  

Polres Kerjasama Dispersip Mamuju Gelar Aksi Peduli Literasi

Polres Kerjasama Dispersip Mamuju Gelar Aksi Peduli Literasi Anggota Sat Samapta Polresta Mamuju bersama siswa saat membaca buku. (Dok. Polres Mamuju) MAMUJU, RADARSULBAR NEWS - Polres Mamuju kerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Mamuju melakukan Kegiatan Layanan Perpustakaan Keliling untuk meningkatkan minat baca. Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk patroli bermotor bersama dengan pihak perpustakaan membawa mobil perpustakaan keliling. Sat Samapta Polresta Mamuju, juga memantau situasi Kamtibmas mengantisipasi terjadinya tawuran atau bentuk kenakalan remaja lainnya pada saat jam pulang sekolah. Selain itu, siswa yang ditemukan masih nongkrong Pada saat jam pulang sekolah diberikan himbauan dan motivasi untuk membaca buku yang disiapkan oleh pihak perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Mamuju. "Kegiatan ini akan terus dilakukan baik di ruang terbuka maupun di lingkungan sekolah dalam bentuk patroli memberikan himbauan kepada pelajar serta memberikan layanan perpustakaan keliling," ungkap Kasat Samapta Polresta Mamuju Iptu Sirajuddin. Kepala Dispersip Mamuju, Muhammad Fauzan Basir mengatakan Siap mendukung Kegiatan Polresta Mamuju untuk menciptakan rasa aman dan menumbuhkan minat baca generasi muda. "Kami dukung peduli literasi untuk menciptakan rasa aman dan baca bagi generasi muda di Kabupaten Mamuju," ucapnya.
pasang

MAMUJU, RADARSULBAR NEWS – Polres Mamuju kerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Mamuju melakukan Kegiatan Layanan Perpustakaan Keliling untuk meningkatkan minat baca.

Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk patroli bermotor bersama dengan pihak perpustakaan membawa mobil perpustakaan keliling.

Sat Samapta Polresta Mamuju, juga memantau situasi Kamtibmas mengantisipasi terjadinya tawuran atau bentuk kenakalan remaja lainnya pada saat jam pulang sekolah.

Selain itu, siswa yang ditemukan masih nongkrong Pada saat jam pulang sekolah diberikan himbauan dan motivasi untuk membaca buku yang disiapkan oleh pihak perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Mamuju.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan baik di ruang terbuka maupun di lingkungan sekolah dalam bentuk patroli memberikan himbauan kepada pelajar serta memberikan layanan perpustakaan keliling,” ungkap Kasat Samapta Polresta Mamuju Iptu Sirajuddin.

Kepala Dispersip Mamuju, Muhammad Fauzan Basir mengatakan Siap mendukung Kegiatan Polresta Mamuju untuk menciptakan rasa aman dan menumbuhkan minat baca generasi muda.

“Kami dukung peduli literasi untuk menciptakan rasa aman dan baca bagi generasi muda di Kabupaten Mamuju,” ucapnya.

error: Konten dilindungi!!
Exit mobile version