RADARSULBARNEWS

Toyota Gelorakan Layanan Aftersales yang Manjakan Konsumen

Perawatan rutin dibengkel resmi Toyota (Ilustrasi).

RADARSULBAR NEWS – Strategi layanan aftersales terus digelorakan PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk mempertahankan dan menambah kepercayaan konsumen. Kali ini pabrikan asal Jepang tersebut memperluas layanan purna jual melalui program T-Care yang memberikan kemudahan perawatan kendaraan.

Paling menarik konsumen akan terbebas biaya jasa dan suku cadang sebanyak 7 kali servis (dari servis berkala ke-1 hingga ke-7, maksimal 3 tahun / 60.000 km).

Selain itu Extended Warranty 1 tahun / 20.000 km jika servis secara rutin 6 bulan sekali. Kesempatan ini berlaku untuk seluruh model Toyota kecuali Transmover, Dyna, Etios sampai Limo.

BACA JUGA:  Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

Menurut Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy, bahwa yang dibutuhkan pelanggan adalah servis berkala, yang tujuannya agar kondisi mobil tetap prima.

“Kami memberikan kemudahan dengan menghadirkan program T-Care secara gratis, bahkan keuntungan Extended Warranty 1 tahun/20.000 km jika servis secara rutin untuk seluruh model kecuali Dyna, Transmover, Etios dan Limo,” ujar Anton, dalam keterangan (5/9).

BACA JUGA:  Toyota Siapkan Kebangkitan Starlet, Bisa jadi Comeback jadi Mobil Listrik

Sementara untuk pemilik LCGC All New Agya dan New Calya mulai bulan Januari 2023, disediakan program T-Care Lite. Ini merupakan program bebas biaya jasa (free labor) sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 km).

Selain itu ada keuntungan perpanjangan Toyota warranty (Extended Warranty) 1 tahun / 20.000 km, dengan catatan pelanggan rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota. Pemilik All New Agya GR Sport tetap mendapatkan full benefit dari program ini.

BACA JUGA:  Aki Mobil Lemah karena Ditinggal Liburan, Begini Cara Mengatasinya
Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!