Mengenal Lebih Dekat Tim Gercep Dirga -Iskandar - RADARSULBAR NEWS
RADARSULBARNEWS

Mengenal Lebih Dekat Tim Gercep Dirga -Iskandar

pasang

POLMAN, RADAR SULBAR – Jika di kalangan Presiden, ada tim pasukan pengamanan presiden (paspampres), maka dipasangan calon bupati dan wakil bupati Dirga Adhi Putra Singkarru – Iskandar Muda Baharuddin Lopa memiliki tim Gercep (gerakan cepat).

Tim inilah yang berbagi tugas mengurusi segala macam persiapan kunjungan silaturahmi paslon Dirga – Iskandar mulai dari jadwal titik kunjungan, peralatan sound system, logistik, dan berbagai keperluan lainnya.

Tim Gercep yang dibentuk awal Maret 2024 ini berjumlah sekitar 20 orang yang terdiri anak-anak muda semua. Nama tim ini di inisiasin oleh Ketua tim Bappilu Partai Nasdem Sulbar Amri Atjo Babo.

Calon Bupati Polewali Mandar Dirga Adhi Putra Singkarru mengaku sangat bangga dengan Tim Gercep karena mereka juga merupakan ujung tombak di lapangan saat paslon ini menggelar kunjungan dengan masyarakat.

“Terima kasih tim gercep yang senantiasa selalu mengawal hingga 150 titik kunjungan Dirga – Iskandar,” katanya disela-sela kunjungannya.

Sejauh ini tim gercep telah mendampingi paslon Dirga – Iskandar sebanyak 150 titik kunjungan yang tersebar di seluruh wilayah kecamatan Polman mulai dari Binuang hingga ke Tinambung.

Ketua koordinator Indra Singkarru mengatakan, hal yang dibutuhkan saat bekerja adalah kekompakan tim sehingga segala kegiatan yang telah direncanakan bisa berjalan dengan baik dan sukses.

“Di Tim Gercep ini kita semua seperti keluarga sehingga semua kerja tim bisa diselesaikan dengan baik,” kata pria yang mirip artis Korea ini. (rls/mkb)

error: Konten dilindungi!!
Exit mobile version