RADARSULBARNEWS

Samsung Galaxy AI Resmi Dirilis! Intip Bocoran Spek Samsung Galaxy S24 Series

Samsung Galaxy S24 Series. (Istimewa).

RADARSULBAR NEWS – Samsung meluncurkan ponsel terbaru yakni Samsung S24 Series yang didukung oleh Galaxy AI.

Samsung S24 Series tersebut yakni, Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+, dan Galaxy S24, yang memungkinkan pengalaman seluler baru dengan teknologi canggih.

Seri Galaxy S mengantarkan era baru yang akan mengubah perangkat seluler dengan memberdayakan pengguna.

Sementara itu, AI mendukung hampir setiap pengalaman pada seri Galaxy S24, mulai dari komunikasi lancar dengan terjemahan teks dan panggilan cerdas, hingga memaksimalkan kebebasan berkreasi dengan ProVisual Engine Galaxy, hingga menetapkan standar baru untuk pencarian yang mengubah cara pencarian pengguna Galaxy.

BACA JUGA:  Izin Tinggal Peralihan Jembatani Proses Transisi Izin Tinggal WNA di RI

“Seri Galaxy S24 mengubah hubungan kita dengan dunia dan memicu inovasi seluler dekade berikutnya,” kata TM Roh, Presiden dan Kepala Bisnis Mobile eXperience (MX) di Samsung Electronics dikutip dari Samsung.com.

“Galaxy AI dibangun berdasarkan warisan inovasi dan pemahaman mendalam kami tentang cara orang menggunakan ponsel mereka. Kami sangat antusias melihat bagaimana pengguna kami di seluruh dunia memberdayakan kehidupan sehari-hari mereka dengan Galaxy AI untuk membuka kemungkinan-kemungkinan baru,” Ujarnya.

BACA JUGA:  Lokasi Pembangunan Pasar di Mamasa Tunggu Kajian BPPW Sulbar

Menurut samsungnewsroom.com, Galaxy AI memperkenalkan kecerdasan bermakna yang bertujuan untuk meningkatkan setiap aspek kehidupan, terutama peran paling mendasar dari sebuah ponsel: komunikasi.

Dalam mengatasi kendala bahasa, Galaxy S24 kini lebih mudah dari sebelumnya. Ngobrol dengan pelajar dan kolega lain dari luar negeri. Pesan reservasi saat berlibur di negara lain. Segalanya mungkin dengan terjemahan langsung.

Dengan merilis Samsung Galaxy series yang memiliki beragam fitur, berikut ini perbandingan dari Samsung Galaxy S24, S24+,S24 Ultra :

BACA JUGA:  Tiga Tahun Jalin Hubungan Asmara, Pria Turki Persunting Gadis Polman
  1. Samsung Galaxy S24

Tersedia 7 warna yaitu amber yellow, onyx black, cobalt violet, marble gray. Dan warna eksklusif yang hanya tersedia di samsung.com yaitu sapphire blue, jade green, sandstone orange.

Dibanderol dengan harga 15.999.000, memiliki fitur circle to search, live translate, note assist, photo assist. Dengan tampilan 6.2 inchi, resolusi 2340 x 1080 FHD+ Dynamic AMOLED 2x, 2600nits, 1-120Hz, dengan berat 167g. Penyimpanan tersedia 128GB, 256GB, 512GB.

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!