Muh Alif Subhan Anggota DPRD Polman Termuda - RADARSULBAR NEWS
RADARSULBARNEWS

Muh Alif Subhan Anggota DPRD Polman Termuda

Anggota DPRD Polman Muh Alif Subhan.
pasang

POLEWALI, RADARSULBAR NEWS – Muhammad Alif Subhan merupakan anggota DPRD Polewali Mandar periode 2024-2029 termuda. Muhammad Alif Subhan merupakan legislator PAN asal daerah pemilihan Polman 3 yang meliputi Kecamatan Campalagian, Tutar dan Luyo.

Muh Alif Subhan yang lahir 26 Desember 1999 merupakan putra sulung dari Kepala Desa (Kades) Sumarrang Kecamatan Campalagian, Sudirman. Ia memiliki suara terbanyak diinternal PAN daerah pemilihan (Dapil) Polman 3 dengan perolehan suara 2.845.

Usai dilantik Muh Alif Subhan merupakan lulusan Universitas Muhammadiyah Makassar ini akan melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota dewan sebagai amanah masyarakat yang memilihnya.

“Saya menyadari harapan masyarakat terhadap anggota DPRD kabupaten sangat tinggi. sehingga perlu kerjasama dan kolaborasi semua anggota dewan mewujudkan harapan masyarakat Polman kedepan,” terang Alif Subhan.

Ia berharap depannya bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Polman yang lebih baik lagi.

“Bersama seluruh anggota DPRD Polman, saya siap mengedepankan aspirasi masyarakat sesuai dengan daerah pemilihan masing-masing,” ujar Alif.

Ia mengaku sebagai anggota dewan termuda sangat luar biasa dengan amanah yang diberikan konstituen harus dipertanggungjawabkan kedepannya. “Insyah Allah saya akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,” tambahnya. (mkb)

error: Konten dilindungi!!
Exit mobile version