Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 Resmi Dirilis, Segini Harganya - RADARSULBAR NEWS
RADARSULBARNEWS

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 Resmi Dirilis, Segini Harganya

Smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold6. (RianAlfianto/JawaPos.com)
pasang

JAKARTA, RADARSULBAR NEWS- Samsung Electronics Indonesia resmi merilis lini smartphone baru mereka untuk konsumen berkocek tebal di Indonesia.

Kedua smartphone lipat tersebut adalah Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, diklaim membawa update signifikan dibandingkan model sebelumnya.

Sejak diumumkan secara global melalui acara Galaxy Unpacked di Paris tgl 10 Juli lalu, Samsung telah membuka Pre Order pembelian setiap lini device baru ini. Selama periode Pre Order, disebut ada banyak penawaran dan benefit menarik.
Nantinya Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 bisa langsung didapatkan di toko daring dan gerai retail terdekat mulai tanggal 4 Agustus 2024.

“Galaxy Z Fold6 menjadi device terbaru kami yang paling tipis, dan paling ringan, sementara kamera tercanggih telah kami benamkan di Galaxy Z Flip6 yang sekarang. Selain dilengkapi Galaxy AI, keduanya kami disain lebih tangguh dari Galaxy Z series pendahulunya,” ujar Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia di acara peluncuran smartphone lipat baru Samsung di Jakarta, Rabu (24/7).

Samsung juga menghadirkan banyak pembaruan mengesankan pada lini device Galaxy Z Fold6. Tak hanya dari sisi desain yang hadir lebih ramping, lebih ringan dan lebih tipis, berbagai fitur AI baru dihadirkan untuk memberi berbagai kemudahan bagi pengguna.

Dalam kesempatan yang sama, Lo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, generasi keenam foldable smartphone Samsung ini hadir dengan peningkatan luar biasa yang didasarkan dari masukan dari konsumen.

“Galaxy Z Fold6 desainnya revolusioner. Paling ringan dan tipis dari Galaxy Z yang pernah ada, lebih kokoh dan nyaman digenggam dan disimpan di kantong celana atau baju. Galaxy Z Flip6 sangat compact kecil namun membawa peningkatan besar seperti kamera Flip6 sudah di upgrade 4 kali lebih besar dibanding seri sebelumnya. Keduanya dilengkapi dengan Galaxy AI yang semakin canggih,” kata Khing Seng.

Secara resmi, Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian 12/256 GB dengan harga Rp 17.499.000 dan 12/512 GB dengan harga Rp 19.499.000. Terdapat varian warna Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint yang konsumen bisa pilih sesuai preferensi mereka.

Kemudian Galaxy Z Fold6 tersedia dalam varian 12/256 GB dengan harga Rp 26.499.000, 12/512 GB dengan harga Rp 28.499.000, dan 12/1 TB dengan harga Rp 31.999.000. Samsung menghadirkan lima pilihan warna, yaitu Crafted Black, White, Silver Shadow, Pink, dan Navy.

Baca Juga: Polisi Ringkus Sepasang Kekasih yang Bikin dan Jual Video Porno, Dihargai Rp 300 Ribuan per Konten

Selain itu, pengalaman Galaxy AI akan terasa sempurna jika kamu memiliki Galaxy Watch7 Series dengan harga mulai dari Rp 4.499.000, dan Galaxy Buds3 dengan harga Rp 2.299.000 serta Galaxy Buds3 Pro seharga Rp 3.299.000. (jpg)

error: Konten dilindungi!!
Exit mobile version