RADARSULBARNEWS

Liga Desa Polman 2023, Empat Tim Melaju ke Semifinal

BEREBUT. Pemain Darma dan Tonyaman saling berebut bola pada laga delapan besar Liga Desa 2023 di Stadion HS Mengga Sport Center Polewali, Selasa 12 Desember 2023.

POLEWALI, RADARSULBAR NEWS – Turnamen Liga Desa 2023 memperebutkan piala Bupati Polewali Mandar memasuki babak semifinal.

Empat tim memastikan melaju ke babak semifinal Liga Desa 2023 yakni Kesebelasan Desa Mombi Kecamatan Alu, Kesebelasan Desa Landi Kanusuang Kecamatan Mapilli, Kesebelasa Lembang-Lembang Kecamatan Limboro dan Kesebelasan Kelurahan Darma Kecamatan Polewali.

Tiket terakhir babak semifinal diraih Kelurahan Darma setelah dalam babak delapan besar yang digelar di Stadion HS Mengga Sport Center Polewali, 12 Desember mengalahkan Tonyaman dengan skor 1-0.

BACA JUGA:  Kantah Polman Canangkan GSRA Bagikan Sertifikat Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Partemuan kesebelasa Darma dengan Tonyaman dibabak delapan besar ini berjalan seru karena kedua kesebelasan didukung oleh ratusan sporternya. Apalagi partai ini disaksikan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar dan sejumlah pimpinan OPD sehingga berjalan menarik ditonton.

Hanya saja kualitas pemain Darma diatas Tonyaman sehingga sepanjang pertandingan anak-anak Darma mengempur pertahanan Tonyaman. Tetapi ketangguhan Kiper Tonyaman Miftahul sehingga dalam laga ini hanya kebobolan satu gol.

BACA JUGA:  BPJAMSOSTEK Sulbar Ajak Peserta Gunakan Aplikasi JMO

Kemenangan Darma ditentukan oleh pemain nomor 11, Iqramullah mampu mejebol gawang Tonyaman di babak pertama. Sehingga Darma berhak meraih tiket terakhir ke semifinal.

Sebelumnya dalam babak delapan besar Desa Mombi mengalahkan Desa Renggeang dengan skor 2-1, kemudian kesebelasan Landikanusuang mengandaskan perlawanan Kelurahan Sidodadi dengan skor 1-0. Selanjutnya kesebelasan Lembang-Lembang mengalahkan Ambopadang dengan skor 3-1.

BACA JUGA:  Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

Sementara babak semifinal yang akan digelar Kamis 14 Desember. Pertandingan pertama pukul 14.30 Wita antara Kesebelasan Mombi berhadapan Kesebelasan Lembang-Lembang.

Kemudian pertandingan kedua pukul 16.00 Wita, antara Desa Landi Kanusuang melawan Kelurahan Darma. (*)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!