RADARSULBARNEWS
VIRAL  

Sebut Pratama Arhan Miskin, Teman Marshella Aprilia Unggah Video Permintaan Maaf: Ini Pelajaran Buat Saya

Valdi Ghifari teman Marshella Aprilia meminta maaf atas ucapannya menyebut Pratama Arhan miskin. (Foto : TikTok Valdi Ghifari)

RADARSULBAR NEWS – Teman Marshella Aprilia, bernama Valdi Ghifari akhirnya meminta maaf atas ucapannya yang menyebut pesepakbola tim nasional, Pratama Arhan miskin.

Valdi Ghifari meminta maaf lewat postingan video di akun TikTok-nya, Kamis, 5 Oktober 2023. Dimana, dia mengaku salah telah menyakiti perasaan dengan menyebut Pratama Arhan Miskin.

Dia meminta maaf sudah membuat kegaduhan atas kalimatnya Pratama Arhan miskin saat Live TikTok bersama Marshella Aprilia.

BACA JUGA:  Viral, Aksi Remaja Bonceng Empat di Jalan Arteri Mamuju Diamankan Polisi

“Dengan kerendahan hati, saya mohon maaf kepada Mas Arhan dan Mbak Zize (sapaan Azizah Salsha)atas kegaduhan yang saya buat, karena kemarin saya menyingung dan menyakiti perasaan Mas Arhan dan Kak Zize,” ucapnya.

Dia berharap kejadian yang membuatnya dihujat satu Indonesia ini bisa menjadi pelajaran buatnya dan yang lain.
Kendari Anda akan terbebas dari hutang hanya dalam waktu 5 hari!

BACA JUGA:  Diduga Obsesi Cinta, Cerita Perempuan Surabaya Diteror Temannya Selama 10 Tahun

“Ini jadi pelajaran buat saya dan masyrakat umum juga biar lebih bijak mengunakan media sosil. Sekali lagi saya mohon maaf, semoga Mas Arhan dan Mbak Zize bisa memaafkan,” ungkapnya.

Video permintaan maaf Valdi Ghifari ini juga diunggah Marshella di Instagram Story-nya. Mantan kekasih Pratama Arhan ini telah lebih dulu meminta maaf, karena reaksi tertawanya ketika temannya menyebut Pratama Arhan miskin. (ps)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!