Pemkab Mamasa Bantu Korban Kebakaran - RADARSULBAR NEWS
RADARSULBARNEWS
DAERAH  

Pemkab Mamasa Bantu Korban Kebakaran

BANTUAN. Sekkab Mamasa Muh. Syukur didampingi Kepala BPBD Mamasa Gusti Hermawan saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Selasa 3 Oktober 2023. (Zul Fadli/Radar Sulbar)
pasang

MAMASA, RADARSULBAR NEWS – Pemerintah Kabupaten Mamasa, melalui BPBD dan Dinas Sosial serahkan bantuan kepada korban kebakaran.

Bantuan ini diberikan kepada korban kebakaran di Tatoa Bethel Kelurahan Tawalian Kecamatan Tawalian yang diserahkan langsung Sekkab Mamasa, Muh Syukur, Selasa (3/10).

Sebelumnya, peristiwa kebakaran di Tatoa Bethel, Mamasa menyebabkan tiga rumah warga dan dua kios rata dengan tanah. Peristiwa ini terjadi Senin (2/10).

Sekkab Mamasa, Muh. Syukur mengatakan kehadiran pemerintah daerah sebagai bentuk keprihatinan kepada korban kebakaran. Bantuan ini bersumber dari BPBD dan Dinas Sosial Mamasa untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

“Ada tiga kepala keluarga (KK) yang terdampak. Kita sudah data kemarin dan kemudian kami turun memberikan bantuan,” terangnya.

Ia mengaku, meskipun bantuan tersebut belum dapat menyelesaikan seluruh persoalan yang terjadi tetapi setidaknya dapat meringankan beban korban.

“Tapi paling tidak, dapat meringankan meringankan beban dan memberikan manfaat kepada masyarakat yang terdampak akibat musibah kebakaran,” ujar Syukur.

Ia berpesan kepada masyarakat yang terdampak akibat kebakaran agar tabah dan sabar serta dapat bangkit memperbaiki kondisi yang terjadi saat ini.

error: Konten dilindungi!!
Exit mobile version