Soal Bacawapres, Prabowo: Gibran Muda, Erik Thohir Muda, dan Ridwan Kamil Oke - RADARSULBAR NEWS
RADARSULBARNEWS

Soal Bacawapres, Prabowo: Gibran Muda, Erik Thohir Muda, dan Ridwan Kamil Oke

KEDATANGAN TAMU: Yenny Wahid bertamu ke rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/9). (Istimewa)
pasang

JAKARTA, RADARSULBAR NEWS – Yenny Wahid, putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), berharap Prabowo Subianto memilih cawapres yang merepresentasikan anak muda. Sebab, anak muda menjadi pemilih mayoritas dalam Pilpres 2024.

“Untuk bacawapres Pak Prabowo, saya berharap itu nanti menjadi representasi anak muda, karena kita butuh itu. Anak-anak muda terwakili suaranya dan Pak Prabowo siapa pun cawapres yang dipilih mewakili anak muda. Kira-kira begitu ya mas Bowo? Cocok enggak Mas Bowo?,” kata Yenny saat bertemu Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/9).

“Cocok,” jawab Prabowo.

“Ya, kriteria dulu. Perkara garis tangan yang jadi, itu lain urusan. Kriteria dulu,” timpal Yenny.

Setelah itu, Prabowo sempat menyebut beberapa nama tokoh yang dianggap merepresentasikan anak muda. Dari mulai Menteri BUMN Erick Thohir sampai dengan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

“Erick muda, Gibran muda. Banyak yang muda, Ridwan Kamil oke,” jelasnya.

Diketahui, Yenny Wahid menyatakan Prabowo Subianto menjadi bacapres prioritas untuk mendapat dukungan dari Gusdurian. Yenny menyatakan sudah ada kesamaan visi setelah melakukan komunikasi dengan Prabowo.

“Secara rasional, berkomunikasi dengan pak Prabowo, pak Prabowo ini punya visi yang sangat luar biasa, bagi kami pak Prabowo ini top list,” kata Yenny usai bertemu Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/9).

Meski begitu, dukungan secara resmi belum diberikan. Sebab, Yenny terlebih dahulu menjalani pertimbangan spiritual dengan berziarah ke makam ayahnya.

“Realitas paling utama karena ada kesamaan-kesamaan visi, jadi secara rasional itu mungkin kita sudah bisa punya kesamaan-kesamaan, tinggal menapaki mekanisme spiritual dulu,” jelasnya. (jpg)

error: Konten dilindungi!!
Exit mobile version