Infinix SMART 9 HP Sejutaan Terbaik 2024 dengan Berbagai Fitur Unggulan - RADARSULBAR NEWS
RADARSULBARNEWS

Infinix SMART 9 HP Sejutaan Terbaik 2024 dengan Berbagai Fitur Unggulan

Infinix SMART 9 smartphone Rp1 jutaan.
pasang

JAKARTA, RADARSULBAR NEWS – Infinix resmi meluncurkan pada 7 Oktober 2024, hadir dengan model terbaru dari keluarga SMART, yaitu Infinix SMART 9. Hp kelas entry-level ini menghadirkan berbagai fitur unggulan. Infinix SMART 9 layak menjadi HP Rp 1 jutaan paling worth it d akhir tahun 2024.

Dengan spesifikasi tangguh, desain stylish, serta durabilitas tinggi, SMART 9 Series dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Hadir di rentang harga di rentang harga 1-1.2.Jutaan, ini beberapa fitur Infinix SMART 9 Series yang membuat HP Sejutaan ini jadi salah satu rekomendasi smartphone terbaik di segmennya.

Berikut ulasan beberapa spesifikasi yang ada di Infinix SMART 9:

Performa Tangguh untuk Multitasking dan Gaming dengan Chipset Helio G81

Infinix SMART 9 diperkuat oleh chipset MediaTek Helio G81, yang dikenal akan kecepatan dan efisiensinya dalam menangani berbagai tugas. Chipset ini memastikan pengalaman multitasking yang lancar, transisi antar-aplikasi yang halus, dan performa gaming yang stabil di kelasnya.

Dengan Helio G81, pengguna dapat menikmati kinerja maksimal tanpa harus khawatir akan gangguan performa. Chipset octa-core yang powerful ini sudah didukung dengan pilihan RAM 3GB dan 4GB untuk mendorong kinerja SMART 9 yang lebih stabil. Belum lagi teknologi Extended RAM hingga 8GB (untuk opsi RAM 4GB), membuat performa Infinix SMART 9 tetap terjaga walau digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Sertifikasi Ketahanan Performa untuk Penggunaan Jangka Panjang

Khusus varian 4/128GB, Infinix SMART 9 juga dilengkapi dengan sertifikasi TÜV SÜD 48-Month Fluency Rating, yang menjamin performa tetap stabil hingga 4 tahun.

Sertifikasi ini merupakan hasil dari serangkaian uji ketat yang dilakukan pada perangkat keras dan lunak, memastikan Infinix Smart 9 dapat terus bekerja optimal meski digunakan dalam jangka panjang. Ini menjadikan SMART 9 salah satu pilihan terbaik di kelasnya untuk pengguna yang mengutamakan ketahanan perangkat.

Layar Luas dengan Refresh Rate Tinggi dan AOD

Dari sisi tampilan, Infinix SMART 9 hadir dengan layar 6.7 inci beresolusi tinggi dan model punch-hole, yang memberikan pengalaman visual sinematik saat menonton konten video atau menjelajahi media sosial. fleksibel.

error: Konten dilindungi!!
Exit mobile version