Pemkab Mamuju Lakukan Pendampingan UMKM - RADARSULBAR NEWS
RADARSULBARNEWS
DAERAH  

Pemkab Mamuju Lakukan Pendampingan UMKM

pasang

MAMUJU, RADARSULBAR NEWS – Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Mamuju melaksanakan kunjungan dalam rangka pendampingan kepada pelaku UMKM. Agenda ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro Nurhidyati Sukirno.

Pelaksanaan kunjungan dan pendampingan dilaksanakan di Kecamatan Tapalang, Selasa 9 Juli 2024. Dalam kunjungan ini Pemkab Mamuju melakukan pendampingan kepada pelaku UMKM.

Tujuan dilakukan pendampingan adalah untuk memastikan pelaku UMKM bisa maksimal dalam menjalankan usahanya. Selain itu untuk mengetahui kendala yang dialami oleh mereka pelaku UMKM.

Pemkab Mamuju dalam hal ini Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian terus memberikan dukungan bagi pengembangan UMKM. Bahkan tak segan-segan membuka ruang mengajak pelaku UMKM agar tidak sungkan melakukan koordinasi dengan pemerintan daerah jika ditemukan kendala.

Secara teknis, para pelaku UKM bisa bertandang ke kantor Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Mamuju di Jalan Jenderal Sudirman atau bisa melakukan konsultasi online melalui website resmi diskopmamuju.com. (ADV)

error: Konten dilindungi!!
Exit mobile version