RADARSULBARNEWS

5 Rekomendasi Jam Tangan Rolex Murah, Dapatkan Produknya Hanya di Blibli!

https://www.pexels.com/photo/round-rolex-analog-watch-with-silver-colored-link-bracelet-364822/

RADARSULBAR NEWS – Tampil elegan tak hanya cukup dengan memakai outfit kekinian. Namun, dibutuhkan juga aksesoris unggulan yang bisa menarik perhatian banyak orang. Contohnya menggunakan jam tangan branded, seperti buatan Rolex. Buat Anda yang ingin mendapatkan jam tangan Rolex murahtetapi original, beberapa rekomendasi tipenya bisa ditemukan di bawah ini.

5 Rekomendasi Jam Tangan Rolex Murah

Berikut adalah 5 rekomendasi jam tangan merek Rolex yang termasuk harga murah. Untuk Anda jadikan pertimbangan, ulasan ini juga menyertakan harga jual produk sehingga bisa dibandingkan murahnya.

Namun, penting diketahui bahwa harga bersifat fluktuatif sehingga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Mari langsung saja simak rekomendasinya!

1. Explorer II Oysterflex

Rekomendasi rolex yang pertama hadir dengan nama tipe Explorer II yang bisa Anda beli di Blibli. Arsitektur bodinya tampak trendi berkat tali bahan oysterflex. Dibanderol dengan harga Rp184.2 jutaan, jam tangan ini memiliki beberapa fitur unggulan.

Diantaranya, ada mesin perpetual yang dapat menyimpan daya cadangan hingga 70 jam. Ditambah dengan dial yang dilengkapi hour markers sebanyak 24 titik. Ini artinya, jarum jam akan menunjuk waktu berbeda saat siang dan malam.

2. GMT Master Batgirl Jubilee

Tipe rekomendasi selanjutnya adalah GMT Master Batgirl yang dilengkapi steel bracelet model jubilee. Produk ini dilego dengan nominal kisaran Rp283.1 jutaan.

Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan jam yang terkesan fancy berkat balutan bezel cerachrom two tone, yaitu biru dan hitam. Selain itu, model jam tangan yang cocok untuk aktivitas outdoor ini juga dibekali bodi dengan daya tahan tinggi.

Jam tangan rolex murah ini mendukung kegiatan menyelam dengan dihadirkannya water resistant sejauh 100 meter. Kemampuan tersebut ada berkat sekrup triplock yang lebih tahan air.

3. Datejust Silver Floral Oyster Steel-RG

Untuk aktivitas formal, par wanita direkomendasikan memilih tipe Datejust Silver Floral Oyster Steel-RG. Sebagai informasi, jam tangan ini dibanderol Rp215.7 jutaan. Satu hal yang membuat produk ini menarik adalah pelat bermotif bunga dengan sentuhan tekstur berbeda. Mulai dari matt, sunray, dan juga grained.

Jam tangan ini dilengkapi kaca safir anti gores, bezel bertahtakan berlian, dan mesin otomatis yang mampu mencadangkan daya 55 jam.

4. Skydweller Blue Jubilee

Dipasarkan dengan harga Rp405.2 jutaan, salah satu Rolex termurah bernama Skydweller ini cocok untuk para pria. Dengan chromalight di bagian dial membuat pengguna jam tangan tidak akan kesulitan melihat waktu kapan pun. Termasuk saat berada di ruangan yang gelap.

Model jam tangan dengan bracelet jubilee sepanjang 42 mm dilengkapi crown model screw-twinlock. Ada juga mesin automatic dengan kemampuan simpan daya selama 72 jam.

5. Air King Black Dial Stainless Steel for Men

Rekomendasi jam termurah dari Rolex yang terakhir yaitu tipe Air King dengan harga Rp128 jutaan. Tipe jam tangan analog ini memadukan keindahan tali jubilee dengan bodi baja oysterflex.

Model jam tangan yang telah ada sejak tahun 1950-an ini tampak ikonik dengan signature brand Air-King di bagian pelat jam. Arsitektur monoblock-nya juga menambah nilai estetika jam tangan ini.

Itulah beberapa model jam tangan rolex murahyang bagus untuk Anda pertimbangkan jika mencari aksesoris elegan harga terjangkau. Supaya Anda bisa mendapatkan produk dengan kualitas original, pastikan mendapatkan jam tangan ini di toko online terpercaya.

Di Blibli, Anda bisa mencari jam tangan ini dengan berbagai pilihan model. Tawaran harga yang tersedia setara dengan harga dari kualitas produknya. Jadi, tunggu apa lagi? Cek Blibli sekarang juga untuk mencari jam tangan Rolex asli murah original. (*)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!