RADARSULBARNEWS

Galaxy S24 Series Resmi Luncur, Jadi Jawara Buat Konten dengan Teknologi Al

Samsung Galaxy S24 Ultra dengan banyak kecanggihan. (RianAlfianto/JawaPos.com).

JAKARTA, RADARSULBAR NEWS – Setelah diluncurkan di ajang Galaxy Unpacked 2024 hari ini, Samsung Electronics Indonesia resmi membuka pre-order Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 untuk konsumen di seluruh Tanah Air. Berbagai keuntungan ditawarkan saat konsumen melakukan pre-order.

Yang menarik dari kehadiran smartphone baru Samsung ini adalah kamu bisa jadi yang pertama merasakan pengalaman mobile terbarukan dari AI pada Galaxy dengan penawaran terbaik. Beragam kemudahan yang belum pernah ada sebelumnya dapat dirasakan oleh konsumen mulai dari cara berkomunikasi, berkreasi, hingga menjelajahi dunia disekitarnya berkat kemampuan kecerdasan buatan yang ditanamkan dalam perangkat.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan pre-order yang telah dibuka mulai 18 Januari 2023 pukul 01.00 WIB di www.samsung.com/id.

Kecanggihan AI untuk Bikin Konten

Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+ dan Galaxy S24 menghadirkan pengalaman mobile terbarukan dengan Galaxy AI. Galaxy S Series memimpin jalan menuju era baru yang akan sepenuhnya mengubah cara perangkat mobile memberdayakan penggunanya.

AI meningkatkan hampir seluruh aspek dari pengalaman penggunaan Galaxy S24 Series, mulai dari memungkinkan komunikasi tanpa hambatan hingga terjemahan pada teks dan panggilan yang cerdas, memaksimalkan kebebasan berkreasi dengan ProVisual Engine Galaxy, yang menetapkan standar baru dalam browsing yang akan mengubah cara pengguna Galaxy menjelajahi dunia di sekitarnya.

“Galaxy S24 Series mampu mengubah hubungan kita dengan dunia dan memulai era berikutnya dari inovasi perangkat mobile. Galaxy AI dirancang dengan berlandaskan pada inovasi kami dari tahun ke tahun serta pemahaman mendalam akan bagaimana seseorang menggunakan smartphone. Kami sangat menantikan bagaimana pengguna di seluruh dunia memberdayakan kehidupan sehari-harinya dengan Galaxy AI untuk membuka berbagai kemungkinan baru,” ujar TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics.

Lebih jauh mengenai AI untuk bikin konten di Galaxy S24 Series, lini smartphone andalan Samsung ini hadir dengan ProVisual Engine, berisikan tools berbasis AI yang komprehensif untuk mentransformasi kemampuan pengambilan gambar dan memaksimalkan kebebasan dalam menuangkan kreativitas, mulai dari membidik objek hingga membagikannya di media sosial.

Lupakan gambar yang shaky atau pecah saat memotret dari jarak jauh karena Galaxy S24 Ultra menawarkan Quad Tele System dengan lensa 5x optical zoom terbaru yang disandingkan dengan sensor 50MP dan dilengkapi teknologi Adaptive Pixel Sensor untuk memungkinkan kualitas optical zoom di berbagai level zoom, dari 2x, 3x, 5x, hingga 10×10. Foto pun tetap jernih di level pembesaran 100x berkat peningkatan digital zoom.

Apalagi, Galaxy S24 Series ini hadir dengan Nightography yang ditingkatkan, foto dan video yang diambil dengan Galaxy S24 Space Zoom akan tampil brilian pada kondisi apa pun, bahkan saat di-zoom. Galaxy S24 Ultra pun mampu menangkap lebih banyak cahaya dalam kondisi redup berkat ukuran piksel yang lebih besar yakni 1,4 mikron, yang artinya 60 % lebih besar11 dibanding model sebelumnya.

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!