Oknum Polisi Ditahan Akibat Diduga Aniaya Pelajar di Majene - RADARSULBAR NEWS
RADARSULBARNEWS

Oknum Polisi Ditahan Akibat Diduga Aniaya Pelajar di Majene

Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini menjelaskan kasus dugaan penganiayaan oknum polisi kepada pelajar, Sabtu 25 November 2023. (Muh Mabrur/Radar Sulbar)
pasang

MAJENE, RADARSULBAR NEWS – Oknum polisi yang bertugas di Polres Majene, Sulawesi Barat, berinisial RJM diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang pelajar berinisial MR (17) Jumat (24/11).

Akibat perbuatan oknum polisi tersebut, korban MR mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majene, karena mengalami luka serius di bagian kepala.

Menurut Informasi yang dihimpunn awak media menyebutkan bahwa insiden tersebut berawal ketika korban dan pelaku bersenggolan di tengah jalan.

Pelaku kemudian menganiaya korban hingga harus dilarikan ke RSUD Majene. Korban sempat menderita luka robek di kepala hingga mendapat lima jahitan.

Waka Polres Majene Kompol Syaiful Isnaini Didampingi Kasi Propam Iptu Slamet Riadi dan Kanit Propos Aipda Aco Amaluddin saat di wawancarai beberapa awak media mengatakan Propan sudah melakukan tindakan penahanan untuk mendalami kejadian dan masih mencari informasi sementara waktu ini.

“Lima saksi dari pihak korban kami juga periksa saat ini,” ucap Wakapolres, Sabtu (25/11).

Kata dia, pelakunya sudah menjalani pemeriksaan oleh Provos Polres Majene. Bahkan, pelaku kini ditahan di sel tahanan Provos sejak tadi malam.

“Kami masih melakukan penyelidikan baik dari saksi maupun pelaku karena korban belum bisa dimintai keterangan,” ungkapnya. (**)

error: Konten dilindungi!!
Exit mobile version