Ini Penyampaian Menko PMK saat Kunjungi Ponpes Syekh Hasan Yamani Polman - Laman 2 dari 2 - RADARSULBAR NEWS
RADARSULBARNEWS
DAERAH  

Ini Penyampaian Menko PMK saat Kunjungi Ponpes Syekh Hasan Yamani Polman

KUNKER. Menteri PMK RI, Prof Muhadjir Effendi didampingi Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakullah saat mengunjungi Ponpes Syekh Hasan Yamani Kecamatan Campalagian Polman, Kamis 14 September 2023.
pasang

Sementera itu Pimpinan Ponpes Syekh Hasan Yamani Campalagian, KH Amin Said mengaku bangga dan bersyukur Menko PMK RI dapat melihat langsung kondisi yang ada di Ponpesnya. Ia menuturkan saat ini ada 694 orang santri yang mondok di Ponpesnya. Santri ini berasal dari berbagai daerah di Sulbar dan luar Sulbar.

“Sejak didirikan Ponpes ini telah menamatkan sekira sepuluh ribu lulusan yang saat ini tersebar diberbagai daerah,” terang KH Amin Said.

Sementara Ketua Dewan Pembina Ponpes Syekh Hasan Yamani, KH A Rahim Assaggaf Puang Makka mengaku bersyukur atas kunjungan Prof Muhadjir Effendi yang dapat bersilaturahmi dengan para pengurus Ponpes.

“Kunjungan pak Menteri Prof Muhadjir Effendi ke Ponpes Hasan Yamani merupakan suatu berkah tersendiri. Apalagi dalam kunjungan ini dapat memberikan motivasi kepada santri untuk lebih tekun menuntut ilmu. Santri harus mencontoh sosok panutan Prof Muhadjir selain religius juga memiliki intelektual yang tak dirugukan laigi,” tandasnya.

Dalam kunjungan ini Menko PMK RI juga menyalurkan bantuan mushab Alquran kepada para santri dan beberapa bantuan lainnya.

error: Konten dilindungi!!
Exit mobile version