Nasdem Pasang Gambar Anies-Cak Imin, Kader Demokrat 'Hilangkan' Anies - Laman 2 dari 2 - RADARSULBAR NEWS
RADARSULBARNEWS

Nasdem Pasang Gambar Anies-Cak Imin, Kader Demokrat ‘Hilangkan’ Anies

MENGHAPUS. Kader Demokrat Polman, saat melakukan penghapusan gambar Anis Baswedan yang melekat di baliho bacaleg Partai Demokrat, Jumat 1 September 2023. (Arif Budianto/Radar Sulbar)
pasang

Syarifuddin mengaku diperintahkan oleh jajaran DPP Nasdem segera mencetak baleho pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Instruksi ini diperuntukkan kepada seluruh pengurus Partai Nasdem mulai tingkat provinsi hingga tingkat desa. Mereka diminta memasang baligo Anis-Cak Imin di kediaman setiap calon lengislatif (Caleg) dan dan tempat keramaian.

“Perintah DPP telah meminta seluruh kekuatan Partai Nasdem bergerak cepat memasang Baleho Caprea dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Sehingga Partai Nasdem Polewali Mandar langsung merencanakan mecetak Baleho Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandaer dipercetakan,” tandasnya.

Syarifuddin juga menegaskan seluruh jajaran pengurus DPW dan DPD Partai Nasdem di Indonesia, segera melakukan konsulidasi kepada partai politik koalisi perubahan untuk persatuan di daerah masing masing. Terdiri Partai Keadilah Sejahtera (PKS) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Ummat. Hal ini demi melakukan langkah strategis memenangkan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Dengan masuknya PKB dalam barisan koalisi maka seluruh tingkatan pengurus partai di daerah merapatkan kembali barisan dengan melakukan konsulidasi partai. Melakukan kerjasama politik dalam melaksanakan langkah strategis memenangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” jelasnya.

Ia menambahkan akan melakukan langkah strategis memenangkan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, dilakukan untuk menambanh kekuatan untuk mengerakan mesin partai politik koalisi perubahan dalam memetan kekuatan mekampanyekan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, di Kabupaten Polewali Mandar. Sekaligus pembangian tugas dalam perkenahlan kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Partai koalisi Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar diminta sudah bekerja mengalang dukung rakyat,” harapanya.


error: Konten dilindungi!!
Exit mobile version