RADARSULBARNEWS

Infinix SMART 9 HP Sejutaan Terbaik 2024 dengan Berbagai Fitur Unggulan

Infinix SMART 9 smartphone Rp1 jutaan.

Layar ini didukung oleh refresh rate 120Hz, menjadikan scrolling konten lebih mulus dan nyaman bagi pengguna. Dengan fitur Always-On Display, informasi penting dapat dilihat sekilas tanpa perlu membuka kunci.

Ketahanan terhadap Debu dan Percikan Air

Fitur lain yang membedakan Infinix SMART 9 dari HP sekelasnya adalah sertifikasi IP54, yang memberikan perlindungan terhadap debu dan percikan air. Hal ini menjadikannya perangkat yang tangguh untuk penggunaan sehari-hari, bahkan dalam kondisi yang lebih ekstrem. Durabilitas ini membuat SMART 9 lebih andal dan tahan lama.

Baterai Berdaya Besar

Dengan baterai 5000mAh, Infinix SMART 9 siap mendukung berbagai kebutuhan harian pengguna. Mulai dari mendengarkan musik hingga streaming video, baterai berkapasitas besar ini memastikan perangkat tetap bertenaga sepanjang hari. Slot charging Type-C juga memungkinkan pengisian daya lebih cepat dan efisien.

BACA JUGA:  Kunjungi Kalumpang dan Bonehau, Bupati Mamuju Ajak Pengurus Korpi Tetap Kompak

Dual Speaker dengan Ultra Volume 300 persen

Mendukung kebutuhan hiburan pengguna, Infinix Smart 9 juga sudah membawa fitur dual speaker yang menghasilkan output suara yang lebih jernih. Hal itu juga ditambah dengan fitur Ultra Volume 300% untuk menikmati kejernihan suara baik saat mendengarkan musik atau bermain game.

Infinix SMART 9 hadir dalam empat pilihan warna, yaitu Metallic Black, Neo Titanium, Mint Green, dan Sandstone Gold. Smartphone ini dibanderol dengan harga resmi Rp1.249.000 untuk varian 4/128GB dan Rp 1.099.000 untuk varian 3/64GB.

BACA JUGA:  Polman Ocean Fun Run 2024, Sensasi Berlari di Pantai Ba'Batoa

Selama promo peluncuran yang dimulai pada 7 Oktober 2024, konsumen bisa mendapatkan harga spesial Rp 1.199.000 untuk varian 4/128GB dan Rp 1.049.000 untuk varian 3/64GB di channel penjualan resmi Infinix, baik secara online di e-commerce maupun di toko offline. Dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi unggulan, Infinix SMART 9 siap menjadi pilihan terbaik di kelas smartphone Rp 1 jutaan. (jpg/*)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!