RADARSULBARNEWS

Kerap Bertengkar Usai Konsumsi Miras, Pasutri Diamankan Polresta Mamuju

Pasangan suami istri saat dimintai keterangan di Mapolresta Mamuju, Senin 7 Oktober 2024. (Dok Humas Polresta Mamuju untuk Radar Sulbar)

MAMUJU, RADARSULBAR NEWS – Merespon laporan dari masyarakat, Tim Patroli Motor (Patmor) Polresta Mamuju mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pertengkaran pasangan suami istri di Jalan Nelayan, Senin malam (7/10/2024).

Diketahui, Pasutri ini kerap bertengkar setelah mengkonsumsi miras di rumah mereka.

Kasat Samapta Iptu Sirajuddin mengatakan pasutri tersebut hampir setiap malam terlibat pertengkaran hebat usai mengkonsumsi miras yang tidak diketahui pasti penyebabnya.

BACA JUGA:  Optimis Capai Target PAD Sulbar

“Situasi ini tidak hanya membuat lingkungan sekitar merasa resah, tetapi juga mengganggu ketenangan antar tetangga. Selain itu, perilaku mereka dinilai memberikan contoh yang buruk bagi para remaja yang tinggal di lingkungan sekitar,” ucapnya.

Karena itu, kami menerima laporan dari masyarakat sekitar yang merasa terganggu dengan situasi tersebut. “Untuk memastikan situasi dapat terkendali dan tidak menimbulkan hal-hal yang lebih parah,” ujar Sirajuddin.

BACA JUGA:  Kosabangsa Dosen Unsulbar dan UNM, Latih Warga Tondok Bakaru Budidaya Jamur Tiram

Selanjutnya, Tim Patmor langsung mengamankan pasutri beranak 3 tersebut ke Mapolresta kemudian dimediasi dan diberikan imbauan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Ia mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan setiap kejadian yang berpotensi mengganggu kenyamanan lingkungan agar dapat ditangani dengan cepat.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan menjelang pilkada serentak. Laporan dari masyarakat sangat penting bagi kami untuk bertindak cepat,” ungkap Kasat Samapta Iptu Sirajuddin. (hms/dan)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!