RADARSULBARNEWS

Bupati Ajak Korpri Maksimalkan Pelayanan kepada Masyarakat

PAPALANG, RADARSULBAR NEWS – Sebagai agenda terakhir kunjungan kerjanya dalam rangka Pengukuhan Pengurus Korpri Tingkat Kecamatan, Bupati Mamuju, Dr. Hj. Sitti Sutinah Suhardi, yang juga adalah Dewan Pembina Korpri Kabupaten Mamuju menyambangi Kecamatan Kalukku dan Papalang.

Menariknya, dalam Pelantikan Pengurus Korpri di Kecamatan Papalang yang disatukan dengan pengukuhan Korpri Kecamatan Sampaga, Sutinah mengawali sambutannya dengan menyentil pengurus Korpri agar memakai baju seperti yang ia gunakan.

“Jadi seragamnya harus sama dengan yang digunakan bupati, supaya kita tetap kompak dan insan Korpri tetap menjadi ujung tombak pelayanan yang selalu loyal dan berintegritas,” tutur Sutinah.

BACA JUGA:  Peringati Haornas, Dispop Polman Gelar Cross Country Fun XC 2024

Hal itu ia sampaikan bukan tanpa alasan, sebab ternyata masih terdapat pengurus Korpri yang menggunakan seragam Korpri lama, dan tidak sesuai dengan perkembangan dalam kepengurusan Korpri tingkat Nasional.

Selebihnya, Bupati yang pernah meniti karier sebagai Kepala Seksi Pelayanan Umum di Kantor Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju tahun 2007-2009 ini, meminta usai dikukuhkan, pengurus Korpri kecamatan hendaknya segera membuat program kerja yang mengarah pada peningkatan kualitas pelayanan masyarakat, serta pengembangan SDM tiap anggota Korpri.

BACA JUGA:  Penyuluh dan DPRD Tolak Areal Sawah Jadi Lokasi Pembangunan Daur Ulang Sampah

“Jadi pengukuhan ini jangan selesai begitu saja, harus segera dibuatkan program kerja, supaya pengurus Kopri bisa lebih produktif dan lebih maju,” kata Sutinah. (ADV)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!