RADARSULBARNEWS

MP2 Siap “All Out” Menangkan Dirga-Iskandar

KETUA MP2, Irmawati Umar memberikan arahan kepada anggotanya untuk all out dukung pasangan Dirga-Iskandar di Pilkada Polman.

POLEWALI, RADAR SULBAR – Komunitas Militan Perempuan Pejuang (MP2) Sulbar akan all out memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Polewali Mandar Dirga Adhi Putra Singkarru – Iskandar Muda Baharuddin Lopa pada Pilkada 2024. Hal tersebut disampaikan langsung Ketua Umum MP2 Sulbar Irmawati Umar saat menggelar konfrensi pers di Hotel Ratih Polewali, Kamis 5 September.

Dalam konfrensi pers ini dihadiri oleh Ketua MP2 Polman Reni Anggraeni, serta pengurus MP2, dan ratusan anggotanya. Konfrensi pers ini digelar untuk menepis berbagai isu yang masih simpang siur di tengah masyarakat soal arah dukungan MP2 pada Pilkada Sulbar.

Dihadapan anggotanya, Irmawati Umar menegaskan agar seluruh anggota all out untuk mendukung penuh kepada calon yang didukung MP2. Ia menegaskan jika ada anggota yang berafiliasi ke paslon lain atau tidak mendukung Pasangan Dirga- Iskandar akan diberi sanksi tegas yakni dikeluarkan dari kepengurusan anggota.

BACA JUGA:  Pengumuman Pendaftaran Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamasa Tahun 2024

Untuk Pilkada Polman sangat jelas sekali arah dukungan MP2 diberikan kepada pasangan Dirga-Iskandar. Alasannya MP2 dengan keluarga besar keluarga Hendra Simgkarru telah memeliki hubungan emosional yang sangat baik.

“Sebelum dukungan sikap ini dikeluarkan, sambutan keluarga besar Singkarru sangat luar biasa. Apalagi setiap kegiatan MP2 selalu disupport. Maka dari itu saya katakan Pilkada Polman, Pasangan Dirga-Iskandar adalah harga mati!!,” tegasnya.

BACA JUGA:  Demo Dibubarkan dengan Water Canon, Simulasi Sispamkota Polres Polman

MP2 merupakan sebuah komunitas emak-emak yang merangkul kaum perempuan. Komunitas yang terbentuk sekitar September 2023 lalu atau enam bulan sebelum pemilu 2024. Telah mengembangkan sayapnya dengan merekrut sekitar 8.000 anggota yang tersebar di Sulbar. Pada pemilihan presiden pemilu 2023 lalu, komunitas ini juga mendukung penuh pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming dan meraup banyak suara di Sulbar. (rls/mkb)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!