RADARSULBARNEWS

Perjuangkan Kuota Beasiswa, Aktivis Mahasiswa Apresiasi Ratih Megasari Singkarru

POLEWALI, RADARSULBAR NEWS – Aspirasi beasiswa yang diperjuangkan anggota DPR RI Komisi X Ratih Megasari Singkarru disambut baik oleh berbagai kalangan masyarakat Sulawesi Barat. Temasuk kalangan pelajar dan mahasiswa yang mendapat manfaat dari program beasiswa PIP-KIP kuliah.

Salah satunya aktivis mahasiswa Polewali Mandar, Miftahul Khaer. Mantan Ketua Umum Forum Komunikasi Mahasiswa Mandar Sulawesi Barat, yang juga Ketua I Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Polewali Mandar ini mengapresiasi program tersebut sebab telah membantu banyak pelajar dan mahasiswa di Sulawesi Barat.

“Program perjuangan ibu Ratih tersebut patut mendapatkan apresiasi. Sebab dengan program telah banyak membantu anak-anak di Sulbar untuk mewujudkan mimpi dalam mengenyam pendidikan” ujar aktivis pentolan HMI Cabang Gowa Raya ini.

BACA JUGA:  Kejari Polman Ingatkan PPK dan PPTK tak Langgar Regulasi

Miftah sapaan akrabnya, mendukung program yang diperjuangkan Ratih Singkarru, dan berharap untuk terus berjalan di Sulawesi Barat. Meski bukan salah satu penerima manfaat program tersebut, namun dirinya mengaku mengapresisasi dan mendukung penuh program tersebut, sebab hal tersebut menyangkut tentang masa depan SDM Sulbar.

“Sudah selayaknya program itu terus terealisasi, jangan pernah berhenti. Program ibu Ratih itu telah menyelamatkan masa depan anak-anak daerah, yang tentunya juga mengembangkan kualitas SDM yang mampu memengaruhi segala aspek kehidupan. Dengannya jika ada yang mencoba menghalang-menghalangi maka kami siap menghadapinya,” pungkasnya. (rls/mkb)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!