RADARSULBARNEWS

Silaturrahmi dengan Warga Pambusuang, Iskandar Baharuddin Lopa Yakin Menangkan Pilkada Polman

POLEWALI, RADARSULBAR NEWS — Anggota DPD RI Dapil Sulbar, Iskandar Muda Baharuddin Lopa melakukan kunjungan silaturrahmi di Desa Pambusuang Kecamatan Balanipa Polman. Kunjungan tersebut dirangkaikan juga dengan sosialisasi dalam persiapa dirinya maju di Pilkada Polman 2024.

“Kehadiran saya disini, untuk menyampaikan niat dan maksud saya kepada bapak, ibu, saudaraku sekalian bahwa Insya Allah saya akan maju di Pilkada mendatang berpasangan dengan Dirga Adhi Putra Singkarru,” kata Iskandar Muda Baharuddin Lopa di depan ratusan warga Pambusuang.

Dalam kunjungan tersebut, senator Sulbar tiga periode ini juga berpesan, untuk solid dalam perjuangan Pilkada kedepan.

BACA JUGA:  Kelas Cek Fakta Mafindo Sulbar, Ajak Pemilih Pemula Lawan Hoaks dalam Pilkada

“Saya datang di Pambusuang dan kumpul di rumah kakek Lopa, karena saya ingin kita semua solid. Pilkada ini proses politik yang perdana saya hadapi selama puluhan tahun aktif di politik. Tentu butuh dukungan, dan support dari saudaraku semua. Alhamdulillah saya selalu bangga, kehadiran saya di Pambusuang selalu diterima dengan hangat, ramah, dan penuh keceriaan. Insya Allah kita sama-sama memenangkan Pilkada kedepan, demi melanjutkan pengabdian untuk daerah,” terang Iskandar.

BACA JUGA:  Program Curhat Kampung, DIGASKAN Serap Aspirasi Warga Anreapi

Untuk diketahui, Ketua DPW Nasdem Sulawesi Barat, Dirga Adhi Putra Singkarru, maju sebagai bakal calon bupati dalam Pilkada Polewali Mandar menggandeng anggota DPD RI, Iskandar Muda Baharuddin Lopa sebagai calon wakil bupati. Pasangan yang punya akronim DIGASKAN ini sementara mengantongi rekomendasi Nasdem, Demokrat, dan PKS. (rls/*)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!