RADARSULBARNEWS

Pembayar Pajak Terbesar dan Terbaik, Aji Assul Calon Pemimpin yang Patut Diteladani

POLEWALI, RADARSULBAR NEWS — Mendapat penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Kanwil DJP Sulselbartra) sebagai wajib pajak terbesar dan terbaik. H Samsul Mahmud atau Aji Assul menjadi calon pemimpin yang patut dicontoh dan diteladani.

Hal ini diungkapkan salah seorang warga Kelurahan Sidodadi Kecamatan Wonomulyo, Mariantun saat menghadiri kegiatan sambung rasa bersama Aji Assul pekan lalu.

“Masyarakat sangat antusias untuk bertemu dengan pak Aji Assul sebagai calon Bupati Polman. Beliau seorang pengusaha eksportir kakao atau coklat yang dikenal sukses, bersahabat dan merakyat. Bahkan Beliau telah mendapat penghargaan dari Kanwil DPJ Sulselbartra sebagai pembayar pajak terbesar dan terbaik tahun 2022. Inilah yang patut diteladani dari seorang calon pemimpin yang baik kedepan dalam melaksanakan kewajibannya,” ujar Mariatun, saat mengikuti kegiatan sambung rasa di Kelurahan Sidodadi Kecamatan Wonomulyo.

BACA JUGA:  Buka Kemah Literasi di Kalukku, Sutinah Sebut Minat Baca Masih Kurang

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Polman, Samsul Mahmud yang sudah menyatakan sikap dan keseriusannya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Polman 2024, semakin intens melakukan berbagai pertemuan diakar rumput.

Strategi pertemuan yang dikemas dengan tagline Sambung Rasa bersama Aji Assul (AA) Baik untuk Polman, kembali dilaksanakan di Kelurahan Sidodadii Kecamatan Wonomulyo. Sambung rasa tersebut dihadiri berbagai unsur masyarakat dari kalangan petani, pedagang, tokoh masyarakat, ibu-ibu rumah tangga hingga pemuda dan berlangsung pada hari Rabu sore, 31 Juli 2024.

BACA JUGA:  Penyuluh dan DPRD Tolak Areal Sawah Jadi Lokasi Pembangunan Daur Ulang Sampah

Sebenarnya panitia menyebar undangan terbatas sekitar seratus orang, karena tempat acara hanya mampu menampung sebanyak itu. Ternyata yang hadir melebihi undangan panitia berasal dari perwakilan warga dari empat lingkungan yang ada di Kelurahan Sidodadi.

“Dialog seperti ini, selain meluaskan silaturahmi, juga dapat mengetahui apa yang menjadi permasalahan dan kebutuhan masyarakat. Kita mesti punya ikhtiar yang baik dalam mendengarkan, memahami hingga membantu warga. Mengenai siapa calon yang akan jadi wakil kami, hingga kini masih terus dilakukan survei internal oleh DPP Partai Golkar. Nanti akan diumumkan secara resmi. Restu dan dukungan warga merupakan kekuatan kami untuk maju pada Pilkada 2024. Semoga ikhtiar ini dimudahkan dan mendapat Hidayah dari Allah SWT,” ucap Samsul Mahmud yang langsung diaminkan dan disambut tepuk tangan meriah dari warga yang memadati lokasi acara. (mkb)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!