RADARSULBARNEWS

Tim Keluarga Samsul Mahmud Gelar Safari Dakwah

POLEWALI RADARSULBAR NEWS — Safari dakwah di tanah Mandar bersama para Habaib diisi dengan kegiatan tausiyah berlangsung, di Masjid Nurul Hidayah, Mapilli Barat Kecamatan Luyo Polewali Mandar, Rabu malam 31 Juli.

Kegiatan ini difasilitasi tim keluarga H Samsul Mahmud mengusung tema “Semangat spiritual, baik untuk Polman dalam peningkatan iman dan taqwa serta menjalin ukhuwah antar sesama”.

Acara Safari Dakwah tersebut diinisiasi oleh Tim Keluarga dari H. Samsul Mahmud atau Aji Assul (AA) sebagai Bakal Calon Bupati Polman ini diikuti ratusan jamaah yang datang dari berbagai pelosok wilayah Polewali Mandar sejak Rabu sore.

BACA JUGA:  Skema Kredit Pembiayaan Tekan Inflasi

Mereka merupakan jamaah komunitas dakwah dan kelompok pengajian.

Panitia menghadirkan As-Sayyid As-Syekh Abu Hasan Ar-Rifai dari Mesir, KH. Ruhuddin Andak dari Kalimantan Selatan sebagai pembawa Tausiyah yang didampingi langsung oleh Al-Habib Idrus Alaydrus Bin Muhammad selaku Pimpinan Majelis Muhibbin Annur.

” Pak Aji Assul sudah beberapa kali mendatangkan ulama ditempat ini, lewat kerjasama dengan kami. Komitmen beliau untuk kebaikan ummat, tidak diragukan lagi ” kata Al- Habib Idrus Alaydrus.

BACA JUGA:  Kerap Bertengkar Usai Konsumsi Miras, Pasutri Diamankan Polresta Mamuju

Tujuan kegiatan ini sebagai syiar dan dakwah Islam yang sangat bermanfaat bagi kemaslahatan manusia.

” Dengan mendengarkan dakwah atau ceramah agama, kita dapat menambah ilmu, membangun akhlak dan meningkatkan keimanan ” ungkap Muh. Askur, Tim Relawan Keluarga Aji Assul (AA) yang juga panitia pelaksana kegiatan. (*/mkb)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!