RADARSULBARNEWS

Delapan Kesebelasan Masuk Delapan Besar Aji Assul Cup

WONOMULYO, RADARSULBAR NEWS – Delapan kesebelasan berhasil lolos ke babak delapan besar kejuaraan sepak bola Aji Assul Cup 2024. Setelah kejuaraan ini menyelesaikan seluruh pertandingan babak 16 besar, Jumat 19 Juli.

Delapan kesebelasan yang melaju ke delapan besar yakni kesebelasan Desa Sugihwaras, Desa Bumimulyo, Desa Tumpiling, Desa Sidorejo, Desa Kebunsari, Desa Sumberjo, Desa Nepo dan Tim Kelurahan Sidodadi A.

Dalam kejuaraan ini banyak kejutan disetiap pertandingan yang tersaji. Khususnya dari para pemain-pemain muda yang berasal dari tim desa dan kelurahan se Kecamatan Wonomulyo Polewali Mandar.

BACA JUGA:  Disbudpar Majene akan Benahi Sejumlah Objek Wisata

Delapan tim kesebelasan yang masih bersaing dalam pertandingan sepak bola Liga Kampoeng Djawa memperebutkan piala Aji Assul Cup 2024 dengan total hadiah 10 juta rupiah.

“Kejuaraan ini bukan sekedar pertandingan biasa. Banyak pemain berbakat yang turun bertanding dan berpotensi kedepan menjadi pemain yang baik. Seperti hari ini (Jumat) dua kesebelasan akan saling berhadapan dibabak delapan besar yakni tim Desa Tumpiling melawan tim Kelurahan Sidodadi. Diprediksi akan berlangsung ketat dan seru menuju petempat final ” ujar ketua panitia, Nuryadin.

BACA JUGA:  Berkat TMMD ke-121 Kodim Polman, Warga Kelapa Dua Kini Nikmati Air Besih

Ditambahkan pula bahwa dalam babak delapan besar ini, panitia mengadakan kuis atau games setiap hari bagi para penonton yang datang memadati lokasi pertandingan di lapangan Desa Bumiayu Kecamatan Wonomulyo. Kuis tersebut digelar disaat berakhirnya babak pertama disetiap laga. Adapun hadiah-hadiahnya telah disediakan langsung oleh bakal calon Bupati Polman, H. Samsul Mahmud atau Aji Assul (AA) sebagai sponsor tunggal liga Kampoeng Djawa ini ” kunci Nuryadin. (*/mkb)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!