RADARSULBARNEWS
DAERAH  

Pelaku UMKM Dapat Pendampingan Pemasaran

MAMUJU, RADARSULBAR NEWS – Aspek pemasaran menjadi salah satu hal penting yang perlu diberikan dukungan bagi pelaku UMKM di Kabupaten Mamuju. Selain itu, aspek ini juga dibarengi dengan kelengkapan legalitas usaha dan penguatan sumber daya manusia (SDM).

Aspek ini menjadi lokus bagi Pemerintah Kabupaten Mamuju dalam melakukan pendampingan bagi pelaku UMKM. Dilakukan dengan mengunjungi secara langsung pelaku UMKM di beberapa kelurahan di Kecamatan Tapalang.

Agenda ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro Nurhidyati Sukirno. Tujuan dilakukan koordinasi adalah agar pengembangan UMKM tidak menemukan kendala berat dalam menjalankan usahanya.

BACA JUGA:  Kunjungi Tapalang dan Tapalang Barat, Bupati Ingatkan Korpri Fokus Pelayanan Publik

Pemkab Mamuju dalam hal ini Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian terus memberikan dukungan bagi pengembangan UMKM. Kegiatan koordinasi ini menjadi salah satu dukungan.

Selain itu, Pemkab Mamuju tak segan-segan membuka ruang mengajak pelaku UMKM agar tidak sungkan melakukan koordinasi dengan pemerintan daerah jika ditemukan kendala.

Secara teknis, para pelaku UKM bisa bertandang ke kantor Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Mamuju di Jalan Jenderal Sudirman atau bisa melakukan konsultasi online melalui website resmi diskopmamuju.com. (ADV)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!