RADARSULBARNEWS
DAERAH  

Dukung Pengembangan UMKM, Pemkab Mamuju Bangun Koordinasi

MAMUJU, RADARSULBAR NEWS – Pemerintah Kabupaten Mamuju terus memberikan dukungan untuk pengembangan UMKM. Salah satunya dilakukan dengan menggelar koordinasi bagi pelaku UMKM di Kecamatan Tapalang, Selasa 9 Juli 2024.

Agenda ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro Nurhidyati Sukirno. Tujuan dilakukan koordinasi adalah agar pengembangan UMKM tidak menemukan kendala berat dalam menjalankan usahanya.

Selain itu, tujuan koordinasi adalah sebagai bentuk proteksi agar masalah yang ditemukan UMKM tidak berlarut dan segera ditemukan solusinya.

BACA JUGA:  DIGASKAN Kampanye di Balanipa, Wujudkan Pusat Ternak Kambing dan Perhatikan Kesejahteraan Nelayan

Pemkab Mamuju dalam hal ini Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian terus memberikan dukungan bagi pengembangan UMKM. Kegiatan koordinasi ini menjadi salah satu dukungan.

Selain itu, Pemkab Mamuju tak segan-segan membuka ruang mengajak pelaku UMKM agar tidak sungkan melakukan koordinasi dengan pemerintan daerah jika ditemukan kendala.

Secara teknis, para pelaku UKM bisa bertandang ke kantor Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Mamuju di Jalan Jenderal Sudirman atau bisa melakukan konsultasi online melalui website resmi diskopmamuju.com. (ADV)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!