RADARSULBARNEWS

Kunjungan Pelaku UMKM di Kecamatan Simboro

MAMUJU, RADARSULBAR NEWS – Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Kabupaten Mamuju melakukan kunjungan lapangan kepada pelaku UMKM di Kecamatan Simboro. Kunjungan dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro, Nurhidyati Sukirno.

Kunjungan lapangan pelaku UMKM fokus terkait produksi dan pengolahan produk UMKM. Selain itu, kunjungan ini dalam rangka pendampingan pemasaran SDM serta desain dan teknologi UMKM.

Upaya kunjungan lapangan ke UMKM dilakukan oleh Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Kabupaten Mamuju sebagai bentuk pembinaan bagi pelaku usaha lokal. Agar pelaku usaha bisa maksimal dalam mengembangkan produksi serta pemasaran.

BACA JUGA:  Kosabangsa Dosen Unsulbar dan UNM, Latih Warga Tondok Bakaru Budidaya Jamur Tiram

Selain itu, Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Kabupaten Mamuju juga membuka ruang bagi pelaku UMKM lain untuk melakukan konsultasi dan pendampingan dengan langsung berkunjung ke kantor yang beralamat di Jalan Jend. Sudirman Mamuju. Selain itu, pelaku UMKM bisa juga melakukan koordinasi dan kunsultasi melalui layanan online dengan mengunjungi website resmi diskopmamuju.com. (ADV)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!