RADARSULBARNEWS
DAERAH  

2 Dekade Radar Sulbar, Plt. Kalaksa BPBD Sulbar Berharap Radar Sulbar Aktif Memberitakan Issu Kebencanaan di Sulbar

MAMUJU, RADARSULBAR NEWS – Selasa, 11 juni 2024, Plt. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Yasir Fattah, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 20 tahun atau 2 Dekade kepada Radar Sulbar.

Dalam kesempatan yang sama, beliau juga berharap agar Radar Sulbar dapat membangun kerja sama yang kuat dalam memberitakan isu-isu kebencanaan di Sulbar.

Muhammad Yasir Fattah menegaskan pentingnya peran media massa dalam menyampaikan informasi terkait kebencanaan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Unasman - Kemendikbudristekdikti Dorong Pengembangan ATP Kakao

Melalui kolaborasi yang baik antara BPBD Sulbar dan Radar Sulbar, diharapkan informasi mengenai prakiraan bencana, langkah-langkah mitigasi, serta upaya penanggulangan dapat disampaikan secara cepat dan akurat kepada publik.

“Kerja sama antara instansi pemerintah dan media merupakan kunci dalam meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi bencana di wilayah Sulawesi Barat. Kami berharap Radar Sulbar terus mendukung upaya-upaya pencegahan dan penanggulangan bencana di daerah ini,” ungkap Muhammad Yasir Fattah.

BACA JUGA:  Jaga Keselamatan Pengunjung, Satpolair Polresta Mamuju Rutin Gelar Patroli di Pantai Arteri

Semoga dengan sinergi yang baik antara BPBD Sulbar dan Radar Sulbar, informasi terkait kebencanaan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat sehingga dapat meningkatkan ketahanan dan kewaspadaan di Sulawesi Barat. Pungkas yasir fattah. (*)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!