RADARSULBARNEWS
DAERAH  

Aparat TNI-Polri Gelar Apel Gladi Persiapan Pengamanan Kunjungan Presiden Jokowi ke Mamasa

Personel Gabungan TNI Polri Gelar Apel Kesiapsiagaan kedarangan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo di Kabupaten Mamasa, Minggu 21 April 2024. (Gunawan/radarasulbarnews.com)

MAMASA, RADARSULBAR NEWS — Dalam Rangka kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo di Kabupaten Mamasa, Personel Gabungan TNI Polri Gelar Apel Kesiapsiagaan pada Minggu 21 April 2024.

Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Kunjungan Presiden Joko Widodo dipimpin langsung oleh Dandim 1428 Mamasa Letkol Arh. Dodo Sahata Manulang di Lapangan Makodim 1428 Mamasa.

Apel tersebut diikuti oleh personel TNI-Polri dari Polres Mamasa, Kodim 1428 Mamasa, Batalyon 721, Brigif Pare-Pare, Raider 700 Makassar dan unsur-unsur lainnya yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:  DIGASKAN Kampanye di Balanipa, Wujudkan Pusat Ternak Kambing dan Perhatikan Kesejahteraan Nelayan

Dalam apel Kesiapsiagaan tersebut, Dandim 1428 Mamasa Letkol Arh. Dodo Sahata Manulang menyampaikan beberapa poin diantaranya tugas pengamanan di obyek kunjungan kerja Presiden RI, dan kesiapsiagaan personil pengamanan selama presiden berada di wilayah Mamasa.

Dandim 1428 Mamasa juga menegaskan bahwa kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten Mamasa merupakan peristiwa penting yang membutuhkan pengamanan yang ketat. “Apel gelar pasukan ini merupakan upaya untuk memastikan kesiapan personel pengamanan dalam melaksanakan tugasnya,” ucapnya.

BACA JUGA:  Penyuluh dan DPRD Tolak Areal Sawah Jadi Lokasi Pembangunan Daur Ulang Sampah

Usai Pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan dilanjutkan dengan Simulasi Pengamanan Kunjungan Presiden RI di Kabupaten Mamasa di dua tititk yakni di RSUD Kondosapata dan Pasar Lama. ( * )

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!