RADARSULBARNEWS

Mutasi Pejabat, Sutinah: Penempatan Berdasarkan Kinerja dan Integritas

MELANTIK. Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas, di Aula Kantor Bupati Mamuju, Senin sore 18 Maret 2024. (Rezki Amaliah/Radar Sulbar)

MAMUJU, RADARSULBAR NEWS – Pemkab Mamuju melakukan mutasi kepada sejumlah pejabat administrator dan Pengawas atau pejabat eselon tiga dan empat, para pejabat itu dilantik di Aula Kantor Bupati Mamuju, Senin sore 18 Maret.

Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi mengatakan, mutasi atau promosi jabatan adalah hal yang sudah biasa terjadi dalam sebuah organisasi. Selain untuk penyegaran, mutasi juga momentum untuk melakukan kaderisasi, agar organisasi perangkat daerah dapat lebih dinamis dalam melaksanakan program kerja masing-masing

“Mutasi ini hal yang biasa, jadi tidak perlu berlebihan menyikapinya, dan saya yakin orang-orang yang dilantik adalah orang yang tepat untuk menjalankan tugasnya,” kata Sutinah

BACA JUGA:  Ratih-Andri Kembali Dilantik, Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Ia menegaskan, penempatan pegawai juga didasarkan pada kinerja dan integritas tiap Aparatur Sipil Negara (ASN), olehnya ia percaya penempatan yang dilakukan telah sesuai dengan kebutuhan saat ini.

“Segera lakukan penyesuaian, dan buktikan dengan kinerja terbaik agar OPD nya bisa lebih bergerak cepat,” ungkapnya.

Selain itu, kepada camat dan lurah yang dilantik, Sutinah meminta agar mereka dapat merangkul semua kalangan, termasuk para kepala lingkungan, sehingga pembangunan di wilayah mereka dapat melibatkan semua elemen masyarakat.

BACA JUGA:  Pilkada Sulbar 2024, Warga Binaan Nyoblos di TPS Lokasi Khusus

“Libatkan semua masyarakat dalam mengambil kebijakan pembangunan, agar program kerja yang dilaksanakan tepat sasaran, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di masing-masing wilayah,” tutup Sutinah. (*)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!