RADARSULBARNEWS

OPD Diminta Ikut Bantu UMKM

MAMUJU, RADARSULBAR NEWS – Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Mamuju, Hj. Sahari Bulan meminta agar setiap OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju mendukung pengembangan UMKM.

Hal itu ia sampaikan saat pembukaan Pasar Ramadan Pemkab Mamuju di Tribun Lapangan Ahmad Kirang, Jumat 15 Maret 2024. Menurut Sahari Bulan, sebagai salah satu dukungan untuk pengembangan UMKM, pihaknya telah mewajibkan setiap OPD berbelanja takjil di Pasar Ramadan setiap hari.

“Kami sudah susun setiap hari itu tujuh OPD yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Seperti berbelanja dan berbuka puasa di tempat ini,” ungkapnya.

Sahari Bulan menambahkan dukungan OPD untuk pengembangan UMKM bisa diwujudkan dalam program lain. Misalnya memberdayakan produk UMKM untuk kebutuhan kantor dan kebutuhan sehari-hari.

Sahari Bulan juga memberikan ruang yang sangat besar bagi pelaku UMKM untuk mendapatkan binaan. Bagi mereka yang membutuhkan bisa datang ke kantor Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Mamuju di Jalan Jend. Sudirman No.26, Simboro, Kecamatan Simboro. Atau bisa juga memanfaatkan akses layanan konsultasi melalui website resmi Diskopmamuju.com. (ADV)

BACA JUGA:  Pokja RA Palu Studi Tiru ke Yayasan Ratih Al Kafa
Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!