RADARSULBARNEWS
DAERAH  

Pengelola Koperasi Harus Transparan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Mamuju, Hj Sahari Bulan menegaskan agar pengelola Koperasi transparan dalam menjalankan koperasi. Pengelolaan secara transparan dimaksudkan agar koperasi bisa berjalan secara sehat.

“Wajib menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan koperasi, sehingga mampu menciptakan lingkungan koperasi yang sehat dan berkelanjutan,” kata Sahari Bulan, Selasa 5 Maret.

Sahari bulan juga menegaskan pihaknya rutin turun ke lapangan melakukan pembinaan kepada pelaku Koperasi agar transparan dalam mengelola. Targetnya agar lingkungan Koperasi menjadi sehat dan berkelanjutan.

BACA JUGA:  DIGASKAN Kampanye di Balanipa, Wujudkan Pusat Ternak Kambing dan Perhatikan Kesejahteraan Nelayan

Selain itu, Sahari Bulan juga mengingatkan agar pengelola Koperasi juga rutin menjalin koordinasi dengan pemerintah daerah. Agar jika ditemukan kendala, dapat segara dilakukan penanganan.

Sahari bulan juga mengajak pelaku Koperasi agar tidak sungkan melakukan koordinasi dengan pemerintan daerah jika ditemukan kendala. Sebagai dinas yang menjadi penanggungjawab teknis, Sahari Bulan juga siap memberikan pendampingan.

BACA JUGA:  Pelamar Bisa Menyanggah, 2.755 Pelamar CPNS Polman Dinyatakan TMS

Secara teknis, para pelaku Kopetrasi bisa bertandang ke kantor Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Mamuju di Jalan Jenderal Sudirman atau bisa melakukan konsultasi online melalui website resmi diskopmamuju.com. (ADV)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!