RADARSULBARNEWS
DAERAH  

Diduga Karena Cemburu, Istri Polisi Aniaya Wanita di Mamasa

MELAPOR. Korban penganiayaan Antyka saat melapor di SPKT Polres Mamasa, Senin 30 Oktober 2023.

MAMASA, RADARSULBAR NEWS – Seorang warga di Mamasa bernama Antyka mengalami luka lebam di wajah hingga berdarah pasca dianiaya oleh empat orang yang mengaku istri polisi.

Antyka Perempuan yang merupakan wartawan salah satu media online di Mamasa diduga dianiaya istri polisi karena tersulut api cemburu.

Antyka mengaku, bahwa saat kejadian dirinya sedang makan di warung. Kemudian empat orang perempuan yang mengaku istri polisi mendatangi korban. Kemudian langsung melakukan penganiayaan.

BACA JUGA:  Keren! Internet Gratis Sudah Ada di Anjungan Pantai Manakarra

Korban mengaku, saat makan dirinya tidak sendirian, melainkanbersama temannya saat makan siang.

“Ada juga teman wartawan saya temani makan. Saat melakukan pemukulan temannya hendak merekam video. Tapi dia juga di pukul oleh istri polisi tersebut,” jelas Antika.

Ia menyebutkan, setelah kejadian kemudian langsung melakukan visum. Kemudian melaporkan penganiayaan dirinya ke SPKT Polres Mamasa.

BACA JUGA:  Peringati HUT PMI Ke-79, 17 Pendonor Sukarela Dapat Penghargaan

Sementara, salah satu saksi Jein Septiani mengaku saat dirinya saat hendak makan datang istri polisi tersebut, dan kemudian melakukan pemukulan. Ketia Antyka di pukul, Ia hendak merekam peristiwa tersebut, namun dia juga ikut dipukul.

Sementara itu, ibu kandung korban, Arruan Paindo mengaku tidak menerima penganiayaan yang dialami anaknya. Apalagi kata dia anaknya mengalami pengeroyokan mengakibatkan hidungnya mengeluarkan darah.

BACA JUGA:  HUT TNI Ke-79, Kodim Siapkan Makan Gratis, Dandim Sawer Prajurit
Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!