RADARSULBARNEWS
DAERAH  

KPU Majene Terima 2.216 Bilik dan 2.766 Kotak Suara

TUNJUKAN. Komensioner KPU Majene tunjukan berita acara penerimaan logistik pemilu. (Muh Mabrur/Radar Sulbar)

MAJENE, RADARSULBAR NEWS – KPU Kabupaten Majene menerima logistik yang akan digunakan dalam Pemilihan Umum serentak tahun 2024.

Dua logistik yang sudah tiba di gudang KPU yakni kotak suara dan bilik suara. Logisltik Pemilu ini dikirim melalui ekspedisi dari perusahaan pemenang tender kotak dan bilik suara menggunakan mobil kontainer.

Ketua KPU Majene Munawir Ridwan mengatakan ada dua jenis logistik yang telah masuk di gudang logistik KPU yaitu kotak suara sebanyak 2.786 unit dan bilik suara sebanyak 2.216 unit.

BACA JUGA:  Kejari Mamuju Kembalikan Aset Daerah, Bupati: Terima Kasih Aset Daerah Sudah Kembali

“Logistik Pemilu kini disimpan di gudang logistik KPU Majene untuk pendistribusian. Selanjutnya menunggu petunjuk dari KPU pusat,” ujar Munawir , Rabu 25 Oktober saat dikonfirmasi.

Kata dia, KPU Majene masih menunggu logistik lainnya yakni tinta dan segel yang masih dalam proses pengiriman.

“Mudahan dalam waktu dekat ini logitsik tersebut sudah tiba di Majene. Jumlah yang diterima akan diketahui secara pasti pada saat diterima,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Dua Klinik Kecantikan Tak Miliki Izin Operasi, Dinas Terkait akan Lakukan Ini!

Ia menuturkan, semua logistik yang diterima baik tidak ada yang rusak. “Mudahan mudahan semua logistik bisa digunakan dengan baik pada saat hari pemungutan suara di masing masing TPS,” ungkapnya.

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!