RADARSULBARNEWS

PKB Optimis Menangkan AMIN di Polman, Target Suara Diatas 50 Persen

NONTON BARENG. Pengurus PKB bersama dengan Fraksi PKB DPRD Polman saat menggelar nonton bersama proses pendaftaran capres dan cawapres koalisi perubahan, Kamis 19 Oktober 2023. (Arif Budianto/Radar Sulbar)

POLEWALI, RADARSULBAR NEWS – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Polewali Mandar optimis memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Bahkan menargetkan perolehan suara AMIN diatas 50 persen di Kabupaten Polman.

Ketua DPC PKB Polman Amiruddin mengungkapkan hal ini usai nonton bareng prosesi pendaftaran calon Presiden dan Wakil Presiden Koalisi Perubahan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia melalui siaran langsung salah satu televisi nasional, Kamis 19 Oktober.

Pasangan AMIN menjadi calon Presiden dan Wakil Presiden yang pertamakali mendaptarkan diri ke KPU RI. Proses pendaftaran didampingi pimpinan partai yang tergabung dalam koalisi perubahan.

BACA JUGA:  Tindaklanjut Masalah Non ASN, Pemkab Polman Bentuk Tim Verifikasi Non ASN

Ketua DPC PKB Polman Amiruddin mengatakan, sebagai bentuk rasa syukur pihaknya selaku pengurus PKB di Polman bersama dengan anggota fraksi merayakan kelancaran dan kesuksesan pendaftaran AMIN di KPU RI.

“Ini adalah bentuk kegembiraan dan kesyukuran kita atas terkabulnya keinginan kita bisa menjadi salah satu peserta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,” jelas Amiruddin usai nonton bareng pendaftaran Capres koalisi perubahan ke KPU.

BACA JUGA:  Buka Kemah Literasi di Kalukku, Sutinah Sebut Minat Baca Masih Kurang

Lanjutnya, dengan diterimanya pendaftaran AMIN oleh KPU RI, PKB Polman akan massif sosialisasi ke masyarakat Polman dengan bergandengan tangan dengan tim koalisi yakni dari jajaran Partai Nasdem, PKS dan PKB akan mensosialisasikan AMIN agar dapat meraih kemenangan.

“Kita optimis AMIN dapat dukungan masyarakat Polman dengan target perolehan diatas 50 persen, kami sangat yakin AMIN menang di Polman,” ujar Amiruddin.

BACA JUGA:  Dirga Iskandar Resmikan Posko Pemenangan Mabes Mambulilling

Pihaknya belum melakukan sosialisasi saja nama Capres dan Cawapres kami AMIN sudah ramai bincang oleh masyarakat bahkan sudah banyak jadi topik di media sosial.

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!