RADARSULBARNEWS
DAERAH  

Sertijab dan Pisah Sambut Gubernur-Wagub Periode 2018-2023 dengan Pj Gubernur Kaltim

Serah terima jabatan (sertijab) dengan Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Timur periode 2018-2023 Dr H Isran Noor-Hadi Mulyadi. (Dok. Biro Administrasi Pemprov Kaltim)

“Semoga yang bapak berdua kerjakan menjadi amal jariyah dan amal ibadah untuk Bapak Isran Noor dan Bapak Hadi Mulyadi. Semoga sehat selalu. Kami menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas pernah berbuat salah. Amanat bapak akan menjadi perhatian kami dan nasihat bapak akan kami laksanakan,” tambahnya.

Kepada Pj Gubernur Kaltim, Sekda Sri mengucapkan selamat datang dan selamat betugas di Benua Etam Kalimantan Timur.

“Selamat datang kepada Penjabat Gubernur Kaltim Bapak Dr Akmal Malik. Disertai dengan doa Penjabat Gubernur dapat melanjutkan perjuangan dan kerja keras gubernur dan wakil gubernur periode 2018-2023 sehingga dapat membawa Kaltim ke arah yang lebih baik,” pungkas Sri.

BACA JUGA:  Kerap Bertengkar Usai Konsumsi Miras, Pasutri Diamankan Polresta Mamuju

Prosesi sertijab dan pisah sambut Pj Gubernur Kaltim dengan gubernur-wakil gubernur Kaltim periode 2018-2023 juga dirangkai dengan sertijab dan pisah sambut Penjabat Ketua TP PKK Kaltim dan Penjabat Ketua Dekranasda Kaltim dr Yulia Zubir Akmal Malik dengan Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kaltim periode sebelumnya Erni Makmur Hadi Mulyadi yang juga ditandai dengan penandatanganan berita sertijab dan penyerahan memori jabatan.

BACA JUGA:  Pusat Studi Asia Tenggara Unsulbar Diresmikan, Kemenlu Komitmen Majukan Pendidikan dan Riset Unsulbar

Tampak hadir Anggota DPR RI Dapil Kaltim Awang Faroek Ishak, Anggota DPD RI Dapil Kaltim Zainal Arifin, Forkopimda Kaltim, bupati/wali kota dan ketua DPRD kabupaten/kota se-Kaltim, kepala dinas/badan/biro beserta pejabat eselon III dan fungsional di lingkup Pemprov Kaltim. (*)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!