RADARSULBARNEWS
DAERAH  

Sertijab dan Pisah Sambut Gubernur-Wagub Periode 2018-2023 dengan Pj Gubernur Kaltim

Serah terima jabatan (sertijab) dengan Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Timur periode 2018-2023 Dr H Isran Noor-Hadi Mulyadi. (Dok. Biro Administrasi Pemprov Kaltim)

SAMARINDA, RADARSULBAR NEWS – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimanfan Timur Dr Akmal Malik melakukan serah terima jabatan (sertijab) dengan Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Timur periode 2018-2023 Dr H Isran Noor-Hadi Mulyadi.

Proses sertijab ini dirangkai pisah sambut Pj Gubernur Kaltim dengan Gubernur-Wakil Gubernur 2018-2023 dilaksanakan di Plenary Hall Samarinda, Rabu (4/10/2023).

Ditandai dengan penandatanganan berita acara sertijab antara Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik dengan Gubernur Kaltim periode 2018-2023 Isran Noor yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan Gubernur-Wakil Gubernur Kaltim 2018-2023, dari Isran Noor-Hadi Mulyadi kepada Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik.

BACA JUGA:  Rapat Paripurna Pengusulan dan Penetapan Unsur Pimpinan Definitif DPRD Pasangkayu

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur Sri Wahyuni mengungkapkan bahwa proses serah terima jabatan dari Gubernur-Wakil Gubernur periode 2018-2023 kepada Pj Gubernur Kaltim merupakan amanat dari Permendagri Nomor 18/2020 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019 tentang Laporan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

“Memori sertijab ini akan menjadi bahan penyusunan LKPj bagi kepala daerah yang baru atau pejabat pengganti,” ucap Sri Wahyuni.

BACA JUGA:  SDN 060 Pekkabata Bentuk Kombel "Sipakaraya"

Mewakili seluruh jajaran karyawan dan pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim baik ASN maupun non-ASN, Sri Wahyuni menghaturkan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada gubernur dan wakil gubernur Kaltim periode 2018-2023.

“Atas kerja keras bapak berdua, pengorbanan serta tenaga dan pikiran untuk mewujudkan Kalimantan Timur yang berdaulat sehingga apa yang dikerjakan dalam lima tahun ini manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kalimantan Timur. Selama kepemimpinann bapak berdua banyak prestasi dan penghargaan yang sudah Kaltim baik nasional hingga internasional,” jelas Sri.

BACA JUGA:  Optimis Capai Target PAD Sulbar
Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!