RADARSULBARNEWS

Baznas-Pemkab Mamuju Salurkan Bantuan Zakat, Sasar Lansia dan Anak Sekolah

MENYERAHKAN. Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi menyerahkan bantuan kepada Lansia, di Dusun Baobatu Desa Bambu Kecamatan Mamuju, Sabtu 23 September 2023. (DISKOMINFOSANDI/RADAR SULBAR)

MAMUJU, RADARSULBAR NEWS – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Mamuju dan Pemkab Mamuju menyalurkan bantuan kepada masyarakat, di Dusun Baobatu Desa Bambu Kecamatan Mamuju, Sabtu (23/9) kemarin.

Bantuan yang diserahkan berupa sarana air bersih, bantuan Lansia, anak sekolah dan imam masjid.

Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi, mengatakan apa yang disalurkan oleh Baznas Mamuju merupakan zakat yang dipungut dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab mamuju.

BACA JUGA:  Produksi Padi Sulbar Meningkat

Ia juga mengapresiasi kinerja Baznas Mamuju, karena telah menyalurkan zakat dengan baik.

“Jadi setiap ASN di Pemkab Mamuju rutin menyalurkan zakat melalui Baznas Mamuju, tentunya pemanfaatan dana zakat itu juga di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Sutinah.

Terkait prasarana air bersih, Sutinah mengungkapkan, Pemkab Mamuju telah menganggarkan Rp 4 miliar untuk pemasangan instalasi air bersih oleh PDAM Tirta Manakarra secara gratis untuk masyarakat Mamuju.

BACA JUGA:  Dua Klinik Kecantikan Tak Miliki Izin Operasi, Dinas Terkait akan Lakukan Ini!

“Kami sudah alokasikan anggarannya, ini bentuk dukungan pemerintah, agar pendistribusian air bersih bisa merata,” ujar Sutinah.

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!