RADARSULBARNEWS

Berikut Profil Yuki Kato, Aktris Berbakat yang Diam-diam Diperiksa Bareskrim Polri

Yuki Kato. (Foto : Instagram/@yukikt.)

Kemudian Yuki membintangi ragam sinetron seperti Matahariku, Pelangi Pelangi Cinta, Pintu Hidayah, Monyet Cantik, Heart Series, Putih Merah, Arti Sahabat dan lainnya.

Namanya mulai dikenal saat berperan dalam sinetron Monyet Cantik, dan mulai populer ketika membintangi Heart Series. Setelah itu kariernya semakin matang dengan banyaknya film yang ia bintangi.

Yuki Kato juga pernah membintangi beberapa film dan series seperti My Operation Wedding, Pretty Little Liars versi Indonesia, dan juga masih banyak film lainya.

Bakatnya dalam dunia seni peran sudah tidak diragukan lagi, Yuki beberapa kali mendapatkan penghargaan seperti Aktris Pemeran Utama Terfavorit, Aktris Utama Ngetop, Pemeran Utama Wanita FTV Terpuji dan Terbaik.

Wanita blasteran Jepang ini juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai artis paling ngetop, pada ajang Anugerah Syiar Ramadhan pada tahun 2016 lalu.

Belakangan Yuki Kato mengembangkan karier menjadi presenter infotainment televisi. Ia dikenal dengan kecerewetannya dan memiliki suara tawa yang khas.

Meskipun usianya terbilang masih muda Yuki Kato memiliki karir yang cukup baik, dan mendapatkan kesuksesan.

Yuki Kato juga menjadi salah satu artis muda, paling populer di indonesia dan memiliki banyak penggemar.
Ini adalah cara Anda dapat membunuh semua parasit di dalam tubuh!

Yuki kato tidak hanya aktif dalam dunia seni peran dan model, Yuki juga kerap berpartisipasi dalam beberapa kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Yuki Kato jarang mengumbar kehidupan pribadi. Namun ia pernah berpacaran dengan aktor Esa Sigit. Bahkan ia juga pernah dikaarkan memiliki hubungan khusus dengan beberapa selebritis seperti Verrel Bramasta dan Stefan William.

Dia juga pernah menjalin hubungan singkat dengan pesepak bola Ryuji Utomo dan putus pada akhir 2016.

Lalu, Yuki pun pernah dikabarkan dekat dengan pebalap mobil Rio Haryanto.

Namun meskipun begitu nampaknya Yuki Kato masih setia dengan kesendiriannya, bahkan perempuan yang pernah disontarkan dekat dengan beberapa pria ini masih betah dengan status jomblonya. (ps)

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!