RADARSULBARNEWS
DAERAH  

AAS Foundation Diluncurkan, Andi Amran Sulaiman dan Andi Samsudin Arsyad Sebagai Dewan Pelindung

“Itu pentingnya mimpi. Saya bekerja dulu baru bernarasi, baru berbicara. Bukan sebaliknya,” ujar Amran.

“AAS Foundation ini sudah berjalan 5 tahun. Cita-cita tertinggi saya sejak kecil manakala berada di tengah orang banyak, kami bisa membuat mereka tersenyum,” lanjutnya.

Di bawah AAS Foundation dan AAS Community nantinya akan dibangun masjid, universitas, rumah sehat, sekolah dari SD-SMA, semua bertaraf internasional.

BACA JUGA:  Peringati Harlah Gusdur, Gusdurian Polman Bedah Buku Demokrasi Seolah-olah

“Masjid lebih megah dari rumah saya. Karena ini rumah Allah. Bahan baku untuk proses pembangunannya sudah 20 persen,” ungkap Founder Tiran Group itu.

Tak lupa Amran memberikan motivasi kepada seluruh relawan bahwa menjadi sukses sejatinya semudah membalikkan telapak tangan.

“Pasti banyak yang mengatakan sulit, halu. Semua berhak sukses. Rubah mindset. Mimpi itu gampang, bicara gampang. Sulitnya adalah bertahan dalam tekanan. Kalau ada orang suka mengeluh artinya dia gagal, suka fitnah, suka cerita jelek orang, dia sudah gagal karena hati dan pikirannya kotor,” katanya lantang.

BACA JUGA:  Kerap Bertengkar Usai Konsumsi Miras, Pasutri Diamankan Polresta Mamuju

Amran juga mengenang masa-masa sulit dirinya sejak kanak-kanak. Pernah jual ikan, jual batu gunung, dan semuanya bangkrut.

Pidato motivasi yang disampaikan oleh pendiri AAS Foundation yang juga Ketum PP IKA Unhas ini diharapkan dapat menjadi cambuk semangat bagi para relawan dan seluruh masyarakat di penjuru tanah air.

AAS Foundation dan AAS Community mengusung mimpi dan visi besar untuk kemanusiaan. Yayasan dan organisasi ini dibentuk untuk menyebar kebaikan terhadap sesama.

BACA JUGA:  Optimis Capai Target PAD Sulbar

Bergerak di sektor kemanusiaan, membantu yatim piatu, fakir miskin, terlibat dalam setiap bencana, membangun lembaga pendidikan, wirausaha, hingga kesehatan.

Konten Promosi
error: Konten dilindungi!!